Kamis, 18 Januari 2024

Peduli Pendidikan. Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Sukabumi Dedi Berikan Donasi Perlengkapan Belajar Kepada Siswa Kelompok Belajar Di Baros

Peduli Pendidikan. Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Sukabumi Dedi Berikan Donasi Perlengkapan Belajar Kepada Siswa Kelompok Belajar Di Baros



Sukabumi 
Dalam rangka mencerdaskan anak bangsa sekaligus mengkampanyekan Program program Prabowo Gibran. Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Sukabumi yang dipimpin oleh Dedi R Wijaya kembali melakukan Bantuan sosial ( Bansos) dengan memberikan Donasi perlengkapan belajar untuk siswa Kelompok belajar Calistung yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Baros Kota Sukabumi. Kamis ( 18/01/24).

Penyaluran bantuan tersebut diberikan Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Sukabumi Dedi R Wijaya  secara simbolis kepada sejumlah siswa kelompok belajar Perpustakaan Kecamatan Baros.

Ketua TKD Prabowo Subianto Kota Sukabumi Dedi R Wijaya mengatakan bantuan perlengkapan belajar ini diberikan kepada kelompok belajar yang siswanya dimana anak – anak yang kondisi keluarganya kurang mampu.

" Jadi ini sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, dimana anak – anak tersebut kondisi keluarganya kurang mampu." Kata Dedi yang sekaligus sebagai Caleg Daerah Pemilihan Dapil 2. Cibereum, Baros, Lembursitu Kota Sukabumi. Kamis (18/24).

Lebihlanjut, Dedi menjelaskan semua bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan tersebut diberikan melalui dana Pribadinya.

“Semoga, perlengkapan belajar tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi siswa – siswi  yang kurang mampu tersebut." Ujarnya 


Dedi juga berpesan kepada anak- anak untuk rajin selalu beribadah dan semangat terus belajar

" Kalian ke depan yang akan menjadi cikal bakal dalam menggantikan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang,” harapnya.

Ditempat yang sama, Pengelola Kelompok belajar Perpustakaan Kecamatan Baros. Susan sangat mengapresiasi pemberian bantuan peralatan belajar yang diberikan oleh Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Sukabumi tersebut.


" Tentu, adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak sehingga dapat memotivasi mereka agar lebih semangat lagi untuk belajar." Bebernya 

Susan berharap semoga peralatan sekolah tersebut dapat memberikan dukungan bagi anak anak untuk terus bersemangat belajar, menjadi harapan keluarga, bangsa dan Negara.

' Mudah mudahan bantuan yang diberikan oleh Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Sukabumi ini sangat positif melihat kondisi anak – anak kita banyak yang kurang mampu." Jadi saya ucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan yang diberikannya tersebut." Tuturnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Sukabumi Dedi R Wijaya memberikan santunan sekaligus memberikan makan dan minum Susu Gratis kepada puluhan siswa Kelompok belajar Perpustakaan Kecamatan Baros.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved