Minggu, 07 Januari 2024

Pira Kota Sukabumi bekerjasama Anggota DPR RI Heri Gunawan Bagikan Sembako Serta makan dan Susu Gratis Di Wilayah Dapil 6 Kab, Sukabumi

Pira Kota Sukabumi bekerjasama Anggota DPR RI Heri Gunawan Bagikan Sembako Serta makan dan Susu Gratis Di Wilayah Dapil 6 Kab, Sukabumi



Sukabumi 
Perempuan Indonesia Raya ( PIRA) Kota Sukabumi yang disponsori oleh Anggota DPR RI Heri Gunawan dari Fraksi Gerindra Menggelar Senam Gemoy bersama Ratusan Warga Pajampangan. Di Tempat Wisata Pantai Taman Pandan Kampung Cikalapa Desa Purwasedar Kecamatan Cilacap Kabupaten Sukabumi. Sabtu ( 06/01/2024).

Gelaran senam Gemoy tersebut dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang ( PC) Kota Sukabumi Selvi Etiawati yang dihadiri. Wakil Sekretaris PD PIRA Jabar. Novi Wulandari, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat Dapil Jabar 5 Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dr. Padlilah dan Caleg DPRD Dapil 6 Kabupaten Sukabumi Agus Pirmansyah.

Ketua Pimpinan Cabang ( PC) Kota Sukabumi Etiawati Selvi mengatakan Sebanyak 600 Orang Peserta mengikuti kegiatan senam Gemoy yang sebagian besar merupakan kalangan Ema Ema yang tergabung dalam sejumlah kelompok sanggar senam dan Gruop Voli ball yang di wilayah Cilacap Dapil 6 Kabupaten Sukabumi.

" Kegiatan ini, inisiatif  PIRA Kota Sukabumi yang bekerjasama anggota DPR RI Heri Gunawan  "Alhamdulillah antusias warga sangat baik sekali terlihat dari banyaknya warga yang mengikuti kegiatan senam Gemoy ini." Kata Selvi.

Lebihlanjut, Etiawati Selvi menjelaskan kegiatan ini dalam upaya meningkatkan elektabilitas suara Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 . Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming.

" Jadi, joget Gemoy ala Prabowo ini menjadi upaya menjadikan Pemilu 2024 menjadi ajang pesta demokrasi yang menggembirakan.

" Kami ingin kembalikan lagi konsep pesta demokrasi. Salah satunya mempopulerkan Senam Gemoy ke seluruh pelosok negeri salah satunya di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Etiawati Selvi menyebut kegiatan Senam Gemoy Prabowo-Gibran tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan kampanye kepada masyarakat untuk mengenalkan sosok pemimpin idaman, yakni Prabowo-Gibran,” paparnya.


Tujuannya, lanjutnya, ingin mengajak hidup sehat, senam untuk ibu-ibu agar hidupnya lebih berkualitas dan menjaga kesehatan.

“Terus kita menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira, dengan damai, dengan sejuk, membawa kedamaianlah seperti yang sudah diimbau oleh Bapak Prabowo Subianto,” jelasnya.

Dipilihnya senam Gemoy, kata dia, karena sosok Prabowo Subianto, meskipun dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas dan sangat mencintai rakyat Indonesia, Prabowo juga mempunyai sisi lain yaitu pemimpin yang asyik dan punya selera humor yang tinggi." Tuturnya.

Ditempat yang sama, Calon Legislatif Dapil 6 Kabupaten Sukabumi Agus Pirmansyah mengapresiasi kegiatan senam Gemoy yang  diinisiasi Pira Kota Sukabumi di wilayah Cilacap Dapil 6 Kabupaten Sukabumi tersebut.

" Ini kegiatan kampanye dalam bentuk olahraga senam yang dilakukan Pira Kota Sukabumi sangatlah baik untuk kesehatan masyarakat dengan konsep senam Gemoy untuk memobilisasi pemilih perempuan yang mana kita menilai pemilih perempuan ini lebih solid untuk datang ke TPS." Ucap Agus

Agus menyebut berdasarkan Fakta pada Pemilu 2019 lalu. Pemilih Perempuan lebih mendominasi dari Pemilih laki-laki yang datang ke TPS.

" Walaupun jumlah Pemilihnya dibawah pemilik laki-laki. Namun faktanya yang paling banyak ke TPS adalah Perempuan. " Mudah mudahan kaum perempuan pada pemilu 2024 ini, kembali mendominasi untuk datang ke TPS." Ujarnya.

Disinggung Program unggulan apa yang dijual Kepada masyarakat menurut, Agus mengungkapkan program yang kita jual adalah program yang memiliki nilai manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di wilayah dapil 6 Kabupaten Sukabumi.

" Seperti Program yang sudah berjalan hari ini yaitu Berbagi makan siang dan susu gratis secara rutin.

" Ini merupakan salah satu program Prabowo-Gibran dalam menyelesaikan masalah stunting, sekaligus meningkatkan gizi bagi generasi berikutnya." Terangnya.

Agus juga berharap seandainya dirinya terpilih nanti menjadi anggota DPRD di Wilayah Dapil 6 Kabupaten Sukabumi.
" Kita akan dorong program program pemerintahan sekecil apapun untuk bisa di nikmati oleh masyarakat intinya." Ucap Agus.


Agus menegaskan  Bahwa dirinya 
Selain kader kami juga melakukan konsolidasi dengan berbagai pengurus  mulai dari tingkat pengurus Partai hingga relawan dari  tingkat ranting, desa hingga tingkat kecamatan di wilayah dapil 6 kabupaten Sukabumi.

" Kami juga merangkul jajaran struktural juga sayap sayap partai supaya bergerak untuk mensosialisasikan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran, Partai Gerindra Gerindra, Anggota DPR RI Heri Gunawan, Caleg DPRD Jabar Padlilah, dan juga Saya sendiri Agus Pirmansyah sebagai Caleg DPRD Partai Gerindra Dapil 6 Kabupaten Sukabumi.

" Harapannya mudah mudahan secara pribadi  suara saya sebagai caleg DPRD Partai Gerindra dari Dapil 6 Kabupaten Sukabumi sesuai target yang signifikan bisa melebihi mengungguli caleg yang lainnya. Untuk bisa dilantik pada Pileg 2024." Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pira Kota Sukabumi Etiawati Selvi bersama Caleg DPRD Partai Gerindra dapil 6 Kabupaten Sukabumi Agus Pirmansyah dan juga Caleg DPRD Partai Gerindra Jabar 5 Kota dan Kabupaten Sukabumi. Dr. Padlilah secara simbolis memberikan makanan dan minuman susu gratis kepada masyarakat dan anak anak sekaligus memberikan ratusan paket sembako kepada warga dan pengurus PAC se dapil 6 Kabupaten Sukabumi.

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved