Sabtu, 27 Januari 2024

Pira Kota Sukabumi Kembali Kampanyekan Program Prabowo Gibran Makan Dan Minum Susu Gratis Sekaligus Mengenalkan Caleg DPR RI HG Dan Caleg DPRD Kota Sukabumi Dapil 1 Dan 3 Kota Sukabumi

Pira Kota Sukabumi Kembali Kampanyekan Program Prabowo Gibran Makan Dan Minum Susu Gratis Sekaligus Mengenalkan Caleg DPR RI HG Dan Caleg DPRD Kota Sukabumi Dapil 1 Dan 3 Kota Sukabumi



Sukabumi
Dalam rangka merealisasikan Program Capres/ Cawapres, Prabowo – Gibran untuk mencegah stunting. Pengurus Cabang PIRA (Perempuan Indonesia Raya) Kota Sukabumi terus menerus membagikan susu dan makan siang gratis kepada masyarakat Kota Sukabumi.

Kali ini Pira Kota Sukabumi menyasar Daerah Pemilihan (Dapil- 1 dan Dapil 3) Kota Sukabumi. Untuk Dapil 1 tepatnya di Gang Cimanggah, Kelurahan/Kecamatan Cikole dan Dapil 3 Kota Sukabumi di  Dwikora Kecamatan Worudoyong Kota Sukabumi. Jumat ( 26/01/24).

Ketua PC PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selvi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan realisasi program Capres/Cawapres, Prabowo-Gibran yang disponsori Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan untuk meningkatkan gizi anak.

”Kebetulan sekarang sudah memasuki masa kampanye ya, tapi ini betul-betul menjalankan program dari Bapak Prabowo – Gibran,”kata Etiawati kepada awak media. Usai kegiatan. Jumat (26/24).


Etiawati mengungkapkan, sebetulnya program bagi -bagi susu dan makan siang gratis itu sudah berlangsung lama. Bahkan, dimulai dari Desember 2023 lalu.

”Kita sudah melaksanakan kegiatan ini sejak awal bulan Desember. Dalam satu Minggu kita melaksanakan kegiatan satu sampai lima kali ditempat berbeda,”ungkapnya.

Etiawati berharap, Program Capres/Cawapres nomor urut 2 itu mampu mengatasi isu pemerintahan terkait stunting. PC PIRA sebagai sayap partai Gerindra akan berjuang untuk memenangkan kompetisi lima tahunan tersebut agar program peningkatan gizi anak terus berlangsung dan pelaksanaannya lebih luas.

“Pastinya kami sebagai kader, sebagai emak-emak Prabowo akan terus mengembangkan sayap partai untuk membesarkan partai serta memenangkan Caleg DPR RI Fraksi Gerindra Incumbent seperti Heri Gunawan nomor urut 1. Dan Caleg DPRD Partai Gerindra dapil 1 nomor urut 6 Jayadi Kusuma serta dapil 3 Kota Sukabumi Yudia Kusuma.


Semoga dengan perjuangan kami saat ini bisa memenangkan partai dan caleg caleg yang diusung kami dan Bapak Prabowo menjadi Presiden,”pungkasnya.

Senada disampaikan Caleg Partai Gerindra Dapil 2 Kota Sukabumi, Nenda S Haranur. Program unggulan Prabowo-Gibran bertujuan untuk meningkatkan gizi anak bangsa dan menghadapi isu pemerintah terkait stunting.”Maka dari itu kami mempunyai program untuk anak-anak bangsa agar kedepannya sehat dan cerdas,”imbuhnya.

Nenda menambahkan, kegiatan bagi-bagi susu dan makan siang gratis yang dilaksanakan oleh PC PIRA tidak hanya dilakukan pada masa kampanye saja.

“Jauh bertahun-tahun yang lalu kami melakukan ini atau revolusi putih (pembagian susu) dan Jumat berkah. Sasarannya bukan hanya anak-anak tapi yatim piatu, panti jompo, PKL di tujuh kecamatan, Kota Sukabumi,”tutupnya

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved