Senin, 29 Januari 2024

PPM Kota/ Kabupaten Sukabumi Peringati HUT Ke -43. Ini Pesan Ketua PPM Kabupaten Sukabumi.

PPM Kota/ Kabupaten Sukabumi Peringati HUT Ke -43. Ini Pesan Ketua PPM Kabupaten Sukabumi.



Sukabumi
Pemuda Panca Marga ( PPM) Kota/ Kabupaten Sukabumi menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) PPM Ke 43. kegiatan tersebut berlangsung di halaman  sekretariat PPM jalan  Veteran Gedung juang 45  Cikole Kota Sukabumi, Minggu (28/1/2024).

HUT dengan tema "PPM Siap mewujudkan Pemilu 2024. Damai, aman, tertib dan bermartabat menuju Indonesia Maju." Di ramaikan dengan berbagai hiburan mulai dari atraksi budaya Sunda hingga musik dangdut.

Ketua PPM Kabupaten Sukabumi Pay agustian mengatakan, hari ini PPM Kota-kabupaten Sukabumi melaksanakan  HUT PPM ke 43, 

" Kita hari ini kita melaksanakan HUT PPM ke 43 . Biasanya kegiatan tersebut kita dilaksanakan setiap tanggal 22 Januari tapi sekarang baru melaksanakan di tanggal 28 Januari 2024. Karena banyaknya rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh PPM. " kata Pay agustian.

Lebihlanjut, Pay Agustian menjelaskan kegiatan HUT PPM ke 43 ini,  bersamaan dengan HUT LVRI ke 67.


" Makanya bersama sama kita melakukan Baksos Bakti sosial dengan melakukan santunan anak yatim-piatu dan orang jompo,selain itu juga kita melakukan jiarah kubur ke makam para pahlawan."  ucapnya.

Disinggung Program unggulan PPM apa saja. Menurut, Pay Agustian untuk program tahun ini PPM punya Program Diklat,
" Ini program terakhir saya sebagai ketua PPM karena sebentar lagi akan ada Musyawarah Cabang (Muscab) penggantian ketua baru Ketua PPM Kabupaten Sukabumi,"
Ungkapnya.

Pay Agustian berharap PPM kedepannya, semua pengurus harus dapat memahami tugas dan masing-masing sesuai tugas dan pokok pengurus dan semua pengurus lebih kompak lagi demi kemajuan organisasi PPM." Ujarnya.


Hal Senada juga disampaikan oleh Agus Saripudin mewakili ketua PPM Kota Sukabumi, walaupun secara administrasi PPM Kota Sukabumi dan PPM kabupaten Sukabumi terpisah akan tetapi setiap kegiatan kita selalu bergabung bersama -sama.

" Apa yang di ucapkan tadi oleh ketua PPM Kabupaten Sukabumi,bahwa hari ini Puncak Acara  HUT PPM ke 43 dari semua rangkaian kegiatan,dan Kami  berpesan baik dari Ketua LVRI kepada seluruh jajaran pengurus PPM 
untuk selalu exsis dan bisa menjaga martabat orang tua Kita sebagai pejuang dan PPM sampai hari bersikap netral dan selalu mendukung program - program Pemerintah Daerah," pungkasnya.

Hadir dalam acara HUT ke 43 PPM, para ketua Organisasi kemasyarakatan di Kota dan Kabupaten Sukabumi, seperti ketua LVRI, HIPAKAD, ketua AMS dan jajaran pengurus, Ketua PEPABRI, Ketua KBPP, LCS, FKPPI, Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, para pengurus PPM Kota/ Kab Sukabumi,serta tamu undangan lainnya.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved