Minggu, 07 Januari 2024

Ratusan Warga Pendukung Prabowo-Gibran Senam GEMOY. Ini Harapan Anggie Lestari

Ratusan Warga Pendukung Prabowo-Gibran Senam GEMOY. Ini Harapan Anggie Lestari




Sukabumi 
Ratusan Kaum Ema Ema secara ramai ramai padati lapang bola Kampung Bojongsoka Desa Limusnunggal Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi. 

Kedatangan mereka tersebut dalam rangka mengikuti Senam Gemoy yang di Gelar secara mandiri oleh Simpatisan Pendukung Prabowo -Gibran Anggie Lestari. Sabtu ( 6/01/24).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPD PAN Kota Sukabumi sekaligus Sekertaris Tim Pemenangan Daerah ( TKD) Prabowo Gibran Kota Sukabumi. Usman Maulana Yusup.

Simpatisan Pendukung Prabowo-Gibran Anggi Lestari mengatakan Kegiatan Senam Gemoy tersebut disambut antusias ratusan Warga Kampung Bojongsoka terlihat dari banyaknya yang mengikuti acara tersebut.

" Kegiatan ini, inisiatif saya sendiri secara mandiri. "Alhamdulillah antusias warga sangat baik sekali terlihat dari banyaknya warga yang mengikuti kegiatan senam Gemoy ini." Kata Anggi.


Anggi Lestari menyebut acara ini diselenggarakan karena antusias masyarakat terhadap pasangan capres nomor urut 2 di Kabupaten Sukabumi cukup tinggi. Untuk itu, pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini, sekaligus untuk menyedot aspirasi dan harapan masyarakat.

" Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kampanye damai. Saya mengajak kepada seluruh pendukung dan simpatisan Prabowo Gibran agar selalu menciptakan iklim sejuk di wilayah Kabupaten Sukabumi." Ujarnya.

Anggi lestari pun menyampaikan bawah ia begitu besar harapannya kepada Prabowo- Gibran menang di Pilpres 2024. 

" Saya akan terus bergerak di sukabumi di jumlah wilayah Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan Prabowo- Gibran di sukabumi." Tandasnya.

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved