Senin, 22 Januari 2024

Senam Sehat Di Gelar H. Dangkih As Bersama Komunitas Senam Dalam Rangka Rangka Silaturahmi, Sinergitas Antar Warga Dapil 3 Kota Sukabumi

Senam Sehat Di Gelar H. Dangkih As Bersama Komunitas Senam Dalam Rangka Rangka Silaturahmi, Sinergitas  Antar Warga Dapil 3 Kota Sukabumi




Sukabumi
Simpatisan Partai Partai Golkar H. Dangkih  AS. Nuklir menggelar Senam sehat bersama puluhan Komunitas senam Warga  Benteng. Dikediamannya di Jalan Benteng Kidul Kecamatan Worudoyong Kota Sukabumi. Minggu ( 21/01/2024).

H. Dangkih AS Nuklir melalui Putrinya Tanty Anggota DPRD Partai Golkar Daerah Pemilihan 3 Kota Sukabumi sekaligus Calon Legislatif ( Caleg) mengatakan Kegiatan senam sehat ini rutin dilaksanakan setiap dua Minggu sekali bersama warga benteng.

" Tujuan Kegiatan senam sehat ini dalam rangka menjaga hidup sehat  sekaligus menjalin silaturahmi dan sinergitas antar masyarakat dapil 3 Kota Sukabumi khususnya masyarakat benteng." Kata Tanty kepada awak media.  Minggu (21/01).

Dalam Kegiatan senam sehat tersebut , Tanty juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat dapil 3 Kota Sukabumi yang didominasi oleh kaum ibu ibu tersebut.



" Selain Kegiatan Senam sehat. Kita juga melakukan sosialisasi dengan mengenalkan Caleg Caleg Incumbent Partai Golkar mulai dari Caleg DPR RI Ibu Dewi Asmara, Caleg DPRD Jabar Bapak Phinera Wijaya dan Saya sendiri Tanty sebagai Caleg DPRD dapil 3 Kota Sukabumi khususnya kepada masyarakat dapil 3 Kota Sukabumi yang meliputi Kecamatan Gunungpuyuh dan Waru doyong 'dengan target menang." Terangnya 

Lebihlanjut, Tanty menyebut dalam kegiatan senam sehat ini rencana mau ada kedatangan anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar. Phinera Wijaya. 

" Namun sayang beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada hal yang lebih penting, oleh sebab itu beliau meminta Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Bapak Hasen Chandra untuk mewakilinya menghadiri acara tersebut." Jelasnya.

Disinggung terkait  program unggulan untuk masyarakat. Kata Tanty dirinya hanya melanjutkan program sebelumnya seperti program bantuan BPJS, KIS dan KIP yang berhubungan dengan Pendidikan dan Kesehatan.

" Kita hanya melanjutkan Program program yang sebelumnya sudah berjalan untuk membantu masyarakat terkait pendidikan dan kesehatan." Tuturnya

Tanty juga mengajak kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk mencoblos DPRD Kota Sukabumi, DPRD Jabar, DPR RI, DPD dan Pilpres pada pada tanggal Pebruari 2024 agar tidak Golput .

" Saya mohon dukungannya kepada masyarakat  Daerah Pemilihan Dapil 3 Kota Sukabumi yang meliputi Gunungpuyuh dan Waru doyong. Khususnya untuk mendukung Caleg DPR-RI Partai Golkar Ibu Dewi Asmara, DPRD Provinsi Jabar Bapak Phinera Wijaya dan Saya Tanty sebagai Caleg DPRD dapil 3 Kota Sukabumi." Harapnya.

Ditempat yang sama. Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Hasen Candra mewakili anggota DPRD Jabar Phinera Wijaya menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran dirinya dalam acara tersebut.


" Saya Sebagai Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Sukabumi mewakili bapak Phinera Wijaya menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadirannya dalam kegiatan senam sehat bersama komunitas Senam yang diinisiasi oleh bapak H. Dangkih AS Nuklir." Ungkapnya.

Menurut, Hasen Candra menuturkan H. Dangkih AS Nuklir ini sangat luarbiasa semangatnya dalam mengusung Caleg caleg Incumbent dari  Partai Golkar.

" Beliau ini seorang tokoh dan simpatisan yang militan terhadap Partai Golkar. Mudah mudahan beliau di berikan kesehatan selalu ." Tuturnya

Hasen berharap dengan kegiatan seperti ini dapat membuat masyarakat lebih jatuh cinta kepada Partai Golkar karena perjuangan Partai Golkar betul-betul menyentuh semua lapisan masyarakat.

"Mudah mudahan dengan berbagai program untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan prioritas prioritas yang telah ditetapkan sesuai dengan program Partai Golkar. Insyaallah Partai Golkar bisa menjadi Pemenang Pemilu 2024 di Kota Sukabumi." Tutupnya

Dalam kegiatan senam Sehat tersebut dihadiri para tokoh Partai Golkar Kota Sukabumi dan Jajaran Lapdek Community Sukabumi (LCS) dan ditutup dengan pemberian Sembako kepada para peserta Senam Sehat yang diberikan langsung oleh Caleg DPRD Partai Golkar dapil 3 Kota Sukabumi Tanty.

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved