Kamis, 11 Januari 2024

TKD Kota Sukabumi Terus Bergerak Kampanyekan Program Capres- Cawapres Prabowo Gibran Di Kota Sukabumi.

TKD Kota Sukabumi Terus Bergerak Kampanyekan Program Capres- Cawapres Prabowo Gibran Di Kota Sukabumi.




Sukabumi
Tim Kampanye Daerah (TKD) Kualisi Indonesia Maju Kota Sukabumi Calon nomor urut 2 Presiden dan Wakil Presiden  Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bersama Sayap Partai Gerindra Perempuan Indonesia Raya ( PIRA) Kota Sukabumi Kembali melakukan Kampanye dengan menggelar Senam Gemoy bersama masyarakat di wilayah Daerah Pemilihan ( Dapil-2) Cibereum, Baros, Lembursitu Kota Sukabumi. Rabu (10/01/2024).

Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Sukabumi Dedi R Wijaya didampingi Sekretaris UM Yusup mengatakan Kegiatan tersebut dalam rangka menyosialisasikan berbagai program yang diusung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 dan sekaligus memperkenal dirinya kepada masyarakat sebagai Caleg DPRD Dapil-2 Kota Sukabumi.

"Saya sebagai ketua TKD Kota Sukabumi Prabowo-Gibran terus bergerak bersama dengan seluruh elemen masyarakat khususnya ibu-ibu yang ada di wilayah dapil 2 Kota Sukabumi dalam rangka mengenalkan diri sebagai Caleg  Partai Gerindra nomor urut 1 DPRD dapil 2 Kota Sukabumi sekaligus menyosialisasikan sejumlah program-program Prabowo Gibran," Kata Dedi 

Lebihlanjut, Dedi R Wijaya menjelaskan Senam Gemoy ini adalah kegiatan kampanye dalam bentuk olahraga senam yang dilakukan Pira Kota Sukabumi 


" Kali ini, Kita menyisir Dapil-2 Kota Sukabumi yang berada di wilayah Kecamatan Lembur situ dan Kecamatan Baros bersama Ibu ibu Perumahan Joglo Cigundul dan juga Ibu ibu Kampung Genteng Baros." Terangnya.

Dedi R Wijaya menyebut senam Gemoy bersama ini bagian dari salah satu menyosialisasikan program-program pasangan calon (paslon) capres dan cawapres nomor urut 2 kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya ibu-ibu di Kota Sukabumi.

" Seperti memberikan nutrisi gratis bagi ibu-ibu hamil dan balita serta makan siang dan susu gratis untuk masyarakat dan anak-anak yang dibeli langsung dari warung atau pedagang lokal." Ucapnya.

Dedi R Wijaya menambahkan Kegiatan senam Gemoy bersama ini dilakukan untuk mengajak masyarakat berpolitik dengan senang gembira.

"Senam Gemoy ini kita laksanakan agar masyarakat tetap sehat masyarakat tetap bugar dan happy karena senam ini bagian dari acara Prabowo-Gibran untuk memberikan kebahagiaan ke masyarakat," tuturnya


"Pesan untuk masyarakat, kita punya waktu 45 hari lagi untuk semuanya ikut menyukseskan Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2024. Tentu saja ini adalah pesta demokrasi masyarakat seluruhnya saya harap datang ke TPS untuk memberikan suara," ujar Dedi

Disinggung soal target TKD Kota Sukabumi Untuk Pemenangan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ketua TKD Kota Sukabumi Dedi R Wijaya mengaku yakin paslon nomor urut 2 tersebut bisa menang satu putaran pada Pilpres 2024. Khusus di Kota Sukabumi, TKD menargetkan Prabowo-Gibran menang 60%.

"Kami yakin Prabowo-Gibran bisa meraih target angka 60 persen di Kota Sukabumi," pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut Ketua TKD Prabowo Gibran Kota Sukabumi Dedi R Wijaya di dampingi Sekretaris UM Yusup dan juga Ketua Pira Kota Sukabumi Etiwati Selpi Bagikan makan  siang dan minum susu gratis. Selain itu juga ada pembagian ratusan minyak goreng juga  kalender Tahun 2024 Kepada  Masyarakat diwilayah dapil 2 Kota Sukabumi.

Prima

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved