Senin, 05 Februari 2024

4000 Kartu Aspirasi Sahati Harum Di Bagikan Caleg PKB Kota Sukabumi. Wati Purnaningrum Di Sejumlah Titik Di Wilayah Dapil 3 Kota Sukabumi

4000 Kartu Aspirasi Sahati Harum Di Bagikan Caleg PKB Kota Sukabumi. Wati Purnaningrum Di Sejumlah Titik Di Wilayah Dapil 3 Kota Sukabumi



Sukabumi

Salah satu calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sukabumi melakukan Launching Program kartu Aspirasi Sahati Harum dengan Masyarakat Dapil 3 Kota Sukabumi. Senin ( 5/2/24).

Sebanyak 4000 Kartu Program Aspirasi Sahati Harum diberikan Caleg   DPRD Partai PKB nomor urut 10  (Dapil) 3 Kota Sukabumi. Wati Purnaningrum kepada masyarakat yang mendukungnya di sejumlah titik di wilayah Kecamatan  Gunung puyuh dan Warudoyong Kota Sukabumi.

Caleg DPRD Kota Sukabumi Partai (PKB) (Dapil) 3 Kota Sukabumi. Wati Purnaningrum mengatakan Pendistribusian kartu tersebut dimulai dari tanggal 2 Pebruari 2024. Sebanyak 4000 kartu di salurkan kepada masyarakat pendukungnya yang berusia 17 tahun keatas dan tersebar di sejumlah titik wilayah dapil 3 Kota Sukabumi.

" Kartu Aspirasi Sahati Harum tersebut memiliki Nomor Telepon  Call Center yang dapat diakses oleh pemegang Kartu untuk membantu permasalahan yang terjadi di masyarakat." Terangnya.




Dijelaskan, Wati bahwa Kartu Tersebut bukti sebagai ikatan antara konstituen dan relawan yang telah mendukungnya dalam meraih suara pemilihan di Pemilu 2024. Sebagai Kontrak Politik. 

Adapun manfaat Kartu Aspirasi Sahati Harum yang diluncurkan ini, yakni:

Memastikan semua orang bisa sekolah.
Memastikan semua orang tidak ada yang kelaparan.
Memastikan semua orang bisa berobat dan tidak dipersulit dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.
Pemegang kartu akan menjadi prioritas untuk mendapatkan bantuan secara langsung.

“Kartu tersebut bukti sebagai ikatan antara konstituen dan relawan dengan berbagai manfaat.

Setiap pemegang kartu jangan ragu untuk memanfaatkan kartu tersebut dalam hal pendidikan, kesehatan, birokrasi pemerintahan, hukum dan juga pangan,” pungkasnya.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved