Jumat, 09 Februari 2024

Caleg Partai Perindo DPR-RI Dapil Jabar VII Ustadz Wahyu Setiawan Mengadakan Bazzar Tebus Minyak Murah

Caleg Partai Perindo DPR-RI Dapil Jabar VII Ustadz Wahyu Setiawan Mengadakan Bazzar Tebus Minyak Murah

Bekasi//Infonews.com
Caleg DPR RI Jabar VII dari Partai Perindo Ustadz Wahyu Setiawan menggelar bazar minyak goreng murah di, Desa Karang Asih Kampung Blak RT 001/003
Kecamatan Cikarang Utara
Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (9/2/2024) pagi hari. Dalam kegiatan tersebut, Ustadz Wahyu Setiawan juga mengajak masyarakat agar tidak golput dan tidak memilih caleg yang tidak mentaati aturan yang bersih dari prakti bagi-bagi uang.


Ustadz Wahyu Setiawan merupakan caleg Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar VII meliputi Bekasi, kerawang, dan Purwakarta. Melalui bazar minyak goreng murah Ustadz Wahyu Setiawan melakukan sosialisasi dan menyampaikan visi serta misinya kepada Masyarakat.


Dalam sosialisasi, Ustadz Wahyu Setiawan mengajak masyarakat agar tidak golput dan tidak memilih caleg yang hanya bagi bagi uang dalam Pemilu 2024. Dia mengajak masyarakat agar memilih partai Perindo bernomor urut 16 dan dirinya sebagai anggota DPR RI Jabar VII pada tanggal 14 Februari 2024.


Ustadz Wahyu Setiawan berharap bazar minyak goreng murah ini dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat. Warga hanya perlu membeli satu liter minyak goreng seharga Rp5.000 dalam bazar murah ini.


Tidak Hanya Minyak goreng murah Ustadz Wahyu Setiawan Akan melaksanakan apa sajah yang menjadi aspirasi warga dan akan memberikan tempat dzikir bersama "Fungsi Zikir ini di dalam ayat Al-Qur'an itu, untuk menentramkan jiwa-jiwa kita yang mungkin kesehariannya ada keresahan, atau ada pikiran-pikiran yang terganggu. Maka dengan dzikir ini hati akan menjadi tenteram," terangnya. 


Warga/masyarakat Kabupaten Bekasi juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan di adakan Bazzar Tebus Minyak goreng murah ini sedikit membantu, meringankan kebutuhan sehari hari. Warga/masyarakat khususnya kabupaten Bekasi akan selalu mendukung penuh dengan program yang sangat membatu kami dan berharap agar ustadz Wahyu Setiawan Menang dalam pemilihan tahun 2024 caleg DPR -RI Jabar VII


(Dimas/Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved