Selasa, 06 Februari 2024

HUT Gerindra Ke-16. DPC Gerindra Kota Sukabumi Rayakan Syukuran Sederhana. Ini Harapan Lutfi Ahmad

HUT Gerindra Ke-16. DPC Gerindra Kota Sukabumi Rayakan Syukuran Sederhana. Ini Harapan Lutfi Ahmad



Sukabumi
Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra Ke-16. diselenggarakan Dewan Pimpinan cabang (DPC) Gerindra Kota Sukabumi secara sederhana dan hanya dihadiri oleh internal partai.

"Kami merayakan ulang tahun tersebut secara sederhana dengan acara doa bersama potong tumpeng yang dihadiri jajaran Pengurus DPC dan para Calon Legislatif Se-kota Sukabumi.

Hal itu di Ungkapkan Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Drs. H. Lutfi Ahmad kepada awak media mengatakan saat Usai merayakan HUT Partai Gerindra Ke-16. Di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi tepatnya Jalan. Bhayangkara, Gunung Puyuh, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi. Selasa (06/20/24).

Dalam Kesempatan tersebut Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, H. Lutfi Ahmad menyampaikan selamat HUT Partai Gerindra Ke-16. Yang jatuh pada tanggal 6 Pebruari 2024.

" Semoga Partai Gerindra menjadi Partai terbesar khususnya di Kota Sukabumi dan umumnya diseluruh Indonesia Gerindra Menang Prabowo Presiden, Rakyat Cerdas, Sehat dan Sejahtera." Kata Lutfi.


Selain itu, Lutfi Ahmad juga mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader Partai Gerindra Kota Sukabumi yang telah bahu membahu membesarkan Partai Gerindra di Kota Sukabumi.

" Saya berterima kasih atas kepercayaan yang kalian masih gantungkan hingga saat ini kepada Gerindra, Insya Allah Gerindra tidak akan mengecewakan kepercayaan yang saudara-saudara berikan," ujar H. Lutfi

Lutfi Ahmad menambahkan Di usia enam belas tahun ini, diharapkan apa yang menjadi target Partai Gerindra Kota Sukabumi ini sesuai apa yang harapkan.

" Mudah mudahan target Suara Partai dan kursi legislatif Partai Gerindra Kota Sukabumi bertambah dan Prabowo Menjadi Presiden." Harapnya

Di kesempatan itu, Lutfi Ahmad juga mengajak seluruh kader,  simpatisan dan Relawan Gerindra Kota Sukabumi bersama untuk memenangkan Prabowo Gibran menjadi Presiden dalam kontestasi Pemilu 2024.

" Sekali lagi selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-16 tahun. "Bergerak Bersama Indonesia Maju" Bersama PRABOWO - GIBRAN 2024 Menang Sekali Putaran." Pungkasnya.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved