Jumat, 09 Februari 2024

Ketua PPK Kecamatan Cibadak Mengadakan Rapat Pendistribusian logistik KPU untuk pemilu Tahun 2024

Ketua PPK Kecamatan Cibadak Mengadakan Rapat Pendistribusian logistik KPU untuk pemilu Tahun 2024



Sukabumi : Ketua PPK Kecamatan Cibadak Mengadakana Rapat Pendistribusian logistik KPU untuk pemilu Tahun 2024,Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, dalam kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Camat Cibadak , Trantib, Kapolsek yang diwakili , Danramil Cibadak yang diwakili oleh Babinsa , Ketua PPK  Cibadak, Ketua Panwascam Cibadak, dan Ketua PPS se-Kecamatan Cibadak beserta Anggota Dan pengurus Parpol. 

Kapolsek Cibadak yang di wakili kanitreskrim Cibadak Iptu. Asep Suhriat juga memberikan sambutan, di mana beliau menyatakan bahwa personel pengamanan dari Polri sudah siap dan terploting untuk melaksanakan pengamanan selama Pemilu. Dia juga mengimbau agar setiap PPS selalu siap dengan linmas di logistik Pemilu serta perangkat pelaksana pemilu saat pemungutan suara harus lengkap.Jumat (9/02/2024).



Ketua PPK Kecamatan Cibadak Asep Juanda, SH. Kegiatan hari ini adalah zonasi terkait dengan rencana pendistribusian logistik KPU untuk pemilu 2024 ini dari gudang PPK kecamatan Cibadak ke PPS yang ada di kecamatan  Cibadak.

tentunya kami berharap distribusi logistik ini nanti yang akan di laksanakan tgl 11 hari Minggu bisa berjalan dengan lancar kami juga sampai kan bahwa logistik di pastikan harus di terima oleh teman  teman di PPS dimasukan ke dalam gudang yang sangat steril tentunya.


kami juga pelaksanaan nya nanti di tanggal 14 itu bisa kondusif kita juga berharap ke teman teman media di wilayah desa dan kecamatan bersama sama sinergi Insha Allah kita bisa duduk bersama  dalam rangka mensukseskan pemilu 2024.tuturnya.

selama pengalaman kami dari pemilu 2019 dan sekarang 2024 Alhamdulillah untuk pengiriman logistik ini tidak di temukan kendala ,Insha Allah semua berjalan dengan lancar.

harapan nya kami bisa bekerja sama dengan semua elemen baik dari aparat pemerintah,TNI Polri dan media yang selalu ikut serta memberitakan tentunya kami berharap juga kerjasama dengan media ini bahwa kita pastikan pelaksanaan pemilu di kecamatan Cibadak bisa berjalan dengan lancar jujur dan adil dan kita selalu tegak lurus dengan perintah dari KPU.pungkasnya.

By: Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved