Minggu, 04 Februari 2024

KONFERCAB HMI CABANG SUKABUMI KE-XV, YUDI NURUL ANWAR TERPILIH SEBAGAI FORMATEUR

KONFERCAB HMI CABANG SUKABUMI KE-XV, YUDI NURUL ANWAR TERPILIH SEBAGAI FORMATEUR



Sukabumi - Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) ke-XV telah resmi berakhir pada Sabtu (03/02/2024) malam. 

Melalui proses dinamika panjang yang telah dilaksanakan, akhirnya Yudi Nurul Anwar terpilih sebagai Formateur HMI Cabang Sukabumi Periode 2024-2025. 

Diketahui, bahwa Yudi Nurul Anwar, merupakan kader aktif dari Komisariat As-Syafi'i Universitas Nusa Putra. 

Konfercab HMI merupakan momen penting dalam organisasi mahasiswa ini, di mana para anggota aktif HMI dari berbagai komisariat berkumpul untuk memilih sosok pemimpin yang akan menjadi tonggak pergerakan organisasi di tingkat cabang. Konferensi ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mencari dan menentukan calon pemimpin yang memiliki komitmen dan dedikasi tinggi untuk memajukan peran HMI dalam memperjuangkan nilai-nilai keislaman, kebangsaan, dan kemanusiaan. 

Yudi menyatakan, komitmennya untuk memperkuat peran HMI sebagai wadah aspirasi mahasiswa dan masyarakat dalam menciptakan perubahan positif untuk bangsa dan negara sesuai dengan tagline nya HmIReform. 


Dalam suasana yang penuh semangat dan demokratis, delegasi dari HMI Komisariat se-Wilayah Kerja HMI Cabang Sukabumi secara aktif berpartisipasi dalam pemilihan formateur. Setelah melalui proses yang ketat dan transparan, Yudi Nurul Anwar muncul sebagai kandidat yang mendapat 9 dukungan komisariat dari jumlah 15 komisariat keseluruhan yang ada di Cabang Sukabumi. 

"Terpilihnya saya sebagai Formateur HMI Cabang Sukabumi adalah kehormatan dan tanggung jawab besar bagi saya. Saya berjanji akan bekerja keras bersama seluruh anggota HMI Cabang Sukabumi untuk mewujudkan visi dan misi kita sebagai organisasi yang berintegritas, berkomitmen, dan selalu peduli terhadap isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat," ucap Yudi dengan penuh semangat. 

Diharapkan dengan terpilihnya Yudi Nurul Anwar sebagai Formateur HMI Cabang Sukabumi, HMI akan semakin menguatkan peran dan kiprahnya dalam berkontribusi untuk kemaslahatan umat dan bangsa. Kami berharap masa kepemimpinan baru ini akan menjadi era inovasi dan kolaborasi yang produktif, serta menginspirasi para mahasiswa untuk berperan aktif dalam menciptakan perubahan positif di lingkungan sekitarnya.

Editor : Aconk Kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved