Sabtu, 24 Februari 2024

Panwascam Cibadak Mengawasi Pleno Akhir Berlangsung Aman, Damai Dan Penuh Dengan Suasana Kekeluargaan.

Panwascam Cibadak Mengawasi Pleno Akhir  Berlangsung Aman, Damai Dan Penuh Dengan Suasana Kekeluargaan.



Sukabumi — Panwascam Cibadak Menghadiri Penutupan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kecamatan cibadak yang dilaksanakan pada  Hari Minggu Tanggal 18 Februari Tahun 2024  sampai dengan selesai Sabtu Tanggal 24 Februari 2024. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibadak akhirnya berhasil menyelesaikan proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat kecamatan. Rapat pleno ini berlangsung aman, damai, dan penuh dengan suasana kekeluargaan.yang dilaksanakan diaula Desa karang tengah kecamatan cibadak kabupaten sukabumi. Sabtu (24/02/2024).


Ketua Panwaslu Kecamatan Cibadak , Tantan menyampaikan kepada awak media bahwa dalam pengawasan kami terdapat ketidak sesuaian antara di formulir C.Hasil dan C.Hasil salinan di beberapa TPS di kecamatan cibadak, namun hal tersebut telah diperbaiki dalam proses rapat pleno berjalan, sehingga tidak akan ada lagi masalah ketidak sesuaian data hasil suara pada Rapat Pleno tingkat kabupaten


Lanjutnya, Tantan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Rapat Pleno yang telah menjaga ketertiban dan kelancaran proses rekapitulasi, serta khususnya kepada semua anggota Pengawas TPS di kecamatan Cibadak yang telah sukses menyelesaikan tugas pengawasan pemungutan dan penghitungan suara di setiap TPS pungkasnya.

By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved