Kamis, 29 Februari 2024

Polres Purwakarta Isi Sosialisasi PTSL Di Kecamatan Campaka

Polres Purwakarta Isi Sosialisasi PTSL Di Kecamatan Campaka



PURWAKARTA - infonews.web.id Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Purwakarta, IPDA Sriyadi sebagai narasumber dalam
memberi penyuluhan sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Aula Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Pada Kamis, 29 Februari 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim, AKP Muchammad Arwin Bachar, mengatakan Penyuluhan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan pada tahun 2024, besar harapan Program PTSL ini nantinya dapat membantu seluruh masyarakat untuk mendapatkan sertifikat tanah yang sah. 


"Polres Purwakarta dalam program PTSL yakni mendorong bagaimana proses pendaftaran tanah yang ada di Kabupaten Purwakarta berjalan dengan lancar tentu dari sisi hukumnya," ucap pria yang akrab disapa Arwin itu. 

Selain itu, kata dia, kehadiran Polres Purwakarta untuk memastikan program PTSL berjalan sesuai aturan. Baik itu dari segi biaya dan waktu.

"Jika sesuai aturan tidak ada pembayaran, ya tidak ada pembayaran. Jika waktu sekian bulan, harus selesai sekian bulan serta untuk memastikan tidak ada mafia tanah yang ikut memanfaatkan program PTSL tersebut," tegas Arwin.

***Agus PN

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved