Selasa, 27 Februari 2024

Tim Pemenangan Dedi R Wijaya Deklarasi Kemenangan Caleg Yang Usungnya

Tim Pemenangan Dedi R Wijaya Deklarasi Kemenangan Caleg Yang Usungnya

 


Sukabumi

Sejumlah Pendukung dan Tim Pemenangan calon anggota legislatif DPRD Kota Sukabumi. Dedi R Wijaya dari Partai Gerindra deklarasikan kemenangan di restoran Kayu Manis Hotel Anugerah, Sukabumi, Senin (26/02/2024).

Klaim kemenangan Dedi R Wijaya di Pileg 2024 Kota Sukabumi ini juga dihadiri oleh tim kuasa hukum Dedi R Wijaya.

"Kami sebagai kuasa hukum ingin mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada Caleg dari Partai Gerindra Dapil II Kota Sukabumi nomor urut 1 pak Dedi R Wijaya, atas perolehan suara yang dalam data C1 rekap yang dilakukan oleh timses dan tim administrasi lebih dari 2000 jadi kami ucapkan selamat atas raihan suara terbesar ini,"  ungkap Habib Yazdi selaku Kuasa Hukum Dedi R Wijaya kepada awak media, Senin (26/02/2024).

Meski mengklaim memiliki raihan suara terbanyak di Dapil II Kota Sukabumi meliputi wilayah Kecamatan Baros, Cibereum, dan Lembursitu (Bacile), Yazdi menyebut saat ini pihaknya melaporkan adanya indikasi dan dugaan pelanggaran Pemilu ke Bawaslu Kota Sukabumi.

"Adapun riak riak yang kami temukan di lapangan bahwa ada indikasi pelanggaran Pemilu, yang pasti kami ingin menyampaikan bahwa suara yang telah masuk ke data base kami itu 2000 lebih," ungkap Yazdi.

Meski mengklaim unggul di raihan suara Pileg Kota Sukabumi, Yazdi mengimbau kepada tim pendukung Dedi R Wijaya untuk tidak ber-ueforia.



"Kita tetap harus bersabar dan menunggu hasil pleno KPU Kota Sukabumi. Kami imbau relawan Dedi R Wijaya untuk tetap semangat kawal terus suara demokrasi teman-teman.

"Yang pasti calon dukungan kita semua ada di nomor urut 1 dan kita pastikan beliau duduk kembali di kursi legislatif Kota Sukabumi," beber Yazdi.

Sebagai kuasa hukum, Yazdi juga memastikan pihaknya akan mengawal seluruh proses tahapan Pemilu 2024 ini.

"Adapun terkait kecurangan kecurangan yang terjadi, sebagai bentuk hak demokrasi kami tetap melaporkan agar Bawaslu menindaklanjuti hal tersebut," tegasnya.

Klaim raih suara terbanyak di Dapil II Kota Sukabumi Dedi R Wijaya deklarasikan kemenangannya di Pileg 2024 Kota Sukabumi (TatarMedia.ID - Rapik Utama)

"Untuk posisi suara yang telah kami himpun, telah kami sampaikan, telah kami deklarasikan telah melebihi bahkan mendapat suara terbanyak, tetap kami menunggu hasil pleno KPU kota Sukabumi," sambung Dia.

"Jadi jangan ada gerakan gerakan terlebih dahulu jadi nanti selebrasinya setelah hasil Pleno." pungkasnya

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved