Kamis, 08 Februari 2024

TKD Kota Sukabumi KIM Gelar Kampanye Akbar Sekaligus Rayakan HUT Partai Gerindra Ke-16. Dihadiri Ketua DPP Gerindra Hergun

TKD Kota Sukabumi KIM Gelar Kampanye Akbar Sekaligus Rayakan HUT Partai Gerindra Ke-16. Dihadiri Ketua DPP Gerindra Hergun



Sukabumi
Tim Kampanye Daerah TKD Kota Sukabumi Kualisi Indonesia Maju menggelar kampanye akbar dilapangan bola Cemerlang, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Rabu ( 07/02/24).

Kegiatan Kampanye akbar ini dimeriahkan dengan berbagai acara mulai senam Gemoy, Barongsai hingga pergelaran musik band lokal Sukabumi.

Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan, mengatakan Sebenarnya kegiatan hari ini merupakan kegiatan TKD Kota Sukabumi mereka mengambil inisiatif untuk melakukan kampanye terbuka di Kota Sukabumi.

" kebetulan ini masih dalam ranah waktunya kampanye." Jadi di momen ini TKD Kota Sukabumi mengundang kawan kawan Kualisi Indonesia maju termasuk saya dan pak muraz untuk bersama sama melakukan kampanye terbuka." Kata Heri Gunawan yang sapaannya Hergun.

Hergun sekaligus Caleg DPR RI dari Partai Gerindra sangat mengapresiasi apa yang dilakukan TKD Kota Sukabumi terkait dengan kegiatan kampanye akbar tersebut 


"Tentunya kegiatan ini menjadi ajang  kita berkumpul bersama bersilaturahmi antar Partai Kualisi Indonesia maju dalam mendukung Bapak Prabowo Gibran menjadi Presiden.' Ucapnya.

Hergun juga mengajak kepada masyarakat kota Sukabumi untuk hadir di TPSnya masing-masing supaya tidak golput pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

"Mari kita salurkan hak pilih kita terlepas pilihan kita berbeda itu hak masyarakat. Intinya kita jaga persatuan dan kesatuan karena kita warga Sukabumi tentunya kita berharap bisa lebih baik lebih damai kedepannya." Ujarnya.

Dalam acara kampanye akbar tersebut, Hergun bersama TKD Kota Sukabumi Kualisi Indonesia Maju menggelar simulasi Pemilihan untuk memberikan kan edukasi kepada masyarakat dalam pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

Dalam momen tersebut juga TKD Kota Sukabumi merayakan HUT Partai Gerindra Ke- 16. Dengan melibatkan puluhan pedagang asongan dan kaki lima dengan membeli dagangannya dan menggratiskannya kepada masyarakat dan para relawan, simpatisan, kader Partai Kualisi Indonesia maju.


Ditempat yang sama, Ketua TKD Kota Sukabumi. Dedi R Wijaya Mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga kota Sukabumi dan juga para senior senior  kami pak Hergun dan pak Muraz yang berkenan hadir dalam kampanye Akbar dan kampanye damai O2 hari ini.

" Saya sangat bahagia, Mudah mudahan kekompakan kita partai Kualisi Indonesia maju bisa menghasilkan perolehan suara untuk bapak Prabowo yang maksimal di kota Sukabumi. Insyaallah kita mempunyai  target kemenangan 60 persen. Kami memohon maaf apabila selama menjalankan tugas dalam ini ada kekurangannya." Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Muhammad Muraz Serta perwakilan dari Partai yang tergabung dalam KIM.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved