Selasa, 06 Februari 2024

Wujud Kepedulian Dalam Rangka Meringankan Beban Masyarakat. Relawan SG Sukabumi Raya menggelar Kegiatan Bazar murah Minyak Goreng

Wujud Kepedulian Dalam Rangka Meringankan Beban Masyarakat. Relawan SG Sukabumi Raya menggelar Kegiatan Bazar murah Minyak Goreng



Sukabumi 
Relawan Sahabat Ganjar Sukabumi Raya menggelar Kegiatan Bazar murah Minyak Goreng dengan tebus murah Rp.3000 Perliter bagi masyarakat Boros Kota Sukabumi. Bertempat di Kampung Balandongan kecamatan Baros Kota Sukabumi, Selasa (6/2/2024).

Koordinator pelaksana relawan Sahabat Ganjar- Mahpud Sukabumi Raya,Jojo menyampaikan, “Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian sahabat Ganjar- Mahpud dalam meringan beban masyarakat dengan naik harga-harga kebutuhan pokok semakin meningkat.

" Sebanyak 2000 paket Minyak Goreng ludes di distribusikan kepada masyarakat Baros dengan melakukan tebus murah dengan kupon cuma Rp. 3000 untuk mengambil satu liter minyak goreng." Kata Jojo

Lebihlanjut,  Jojo menjelaskan  kegiatan Bazar minyak murah ini merupakan Bazar yang kesekian kalinya di kota Sukabumi.Sejak pertengahan Desember 2023 kami terus bergerak untuk memenangkan  Ganjar - Mahpud di kota Sukabumi.

" Kami turun  bersama tim sahabat Ganjar - Mahpud sambil sosialisasi dan kami akhiri dengan menjual sembako murah ke warga," terang Jojo.

Jojo juga menyebut bahwa antusias warga Balandongan sangat luar biasa. mereka senang karena ada Bazar minyak murah tersebut.

" intinya relawan Sahabat Ganjar Mahpud, ingin memberikan kontribusi nyata untuk meringankan beban warga masyarakat kampung Balandongan kecamatan Baros,

" Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan." Tuturnya


Jojo menambahkan kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga menjadi momen untuk memperkuat dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia." Pungkasnya 

Jojo menambahkan kegiatan Bazar minyak murah ini merupakan Bazar yang kesekian kalinya di kota Sukabumi,"Sejak pertengahan Desember 2023 kami terus bergerak untuk memenangkan  Ganjar - Mahpud di kota Sukabumi.
Kami turun  bersama tim sahabat Ganjar - Mahpud sambil sosialisasi dan kami akhiri dengan menjual sembako murah ke warga," terang Jojo.

"Dalam bazar murah ini, Jojo juga menyebut warga cukup tebus Murah  dengan Rp 3000 untuk 1 Liter Minyak Goreng "Dan antusias warga Balandongan sangat luar biasa. mereka senang karena ada Bazar minyak murah," katanya.

Kami berusaha memberikan bantuan langsung kepada masyarakat dengan menggelar bazar tebus minyak murah ini, karena kami memahami bahwa harga-harga kebutuhan pokok semakin meningkat, intinya relawan Sahabat Ganjar Mahpud, ingin memberikan kontribusi nyata untuk meringankan beban warga masyarakat kampung Balandongan kecamatan Baros,"pungkasnya.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved