Selasa, 19 Maret 2024

Di bulan Ramadhan, Ayep Zaki Menyalurkan Dana Abadi untuk DKM Masjid Al-Husaeniyah

Di bulan Ramadhan, Ayep Zaki  Menyalurkan Dana Abadi untuk DKM Masjid Al-Husaeniyah




SUKABUMI  Anggota Bidang Pertanian, Peternakan, dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem, Ayep Zaki,  menyalurkan Dana Abadi kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Husaeniyah Jalan Selakopi, Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), Senin (18/3).

Dana abadi yang disalurkan Oleh Ayep Zaki berjumlah 10 juta rupiah dan merupakan bagian dari program pemberdayaan ekonomi yang diusung oleh Ayep Zaki. Dimana sampai dengan saat ini Ayep Zaki sudah menyalurkan dana abadi ke 4 titik, diantaranya kepada Komunitas Pedagang Asongan, Peternakan Kambing di Cibatu dan Cikembar, Pertanian, dan Peternakan Kambing di Bandar Harapan, Lampung. 

"Ini adalah komitmen saya untuk memajukan ekonomi di tingkat yang paling kecil melalui sistem Dana Abadi, dengan ketentuannya adalah dana tidak boleh hilang dan dana tidak boleh berkurang. Dana abadi yang bersumber dari Ayep Zaki ini harus terus tumbuh" tutur Ayep

Ayep memang dikenal publik sangat konsisten menjalankan komitmennya meningkatkan produktivitas masyarakat terutama di Sukabumi.

Keputusan Ayep Zaki untuk memberikan dana abadi kepada DKM Al-Husaeniyah tidak hanya bertujuan untuk membantu memperbaiki keuangan masjid, tetapi juga untuk mendorong pengembangan lebih lanjut dari program-program yang sudah ada dan untuk memperluas dampak positif yang dihasilkan oleh masjid tersebut.

Pada kesempatan itu juga hadir para pengurus DKM Al-Husaeniyah antara lain Ketua DKM Al-Husaeniyah, Ustaz Yandi Rusyandi, Bendahara DKM Al-Husaeniyah, H. Wawan beserta para pengurus lainnya, dan juga para tokoh masyarakat setempat yaitu Ustaz Ade Muhsin.



"Dana ini harus digunakan dan dikelola untuk kepentingan serta kesejahteraan DKM Al-Husaeniyah. Semoga saya dapat terus berkontribusi dalam upaya memajukan dan menciptakan perubahan yang positif," Kata Ayep. 

Sementara itu Ketua DKM Al-Husaeniyah, Ustaz Yandi Rusyandi, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ayep Zaki yang telah memberikan bantuan yang diyakini dia sebagai bentuk kepedulian besar terhadap keberlangsungan dan pengembangan masjid.  Dia pun percaya bahwa dana tersebut akan membawa dampak yang besar bagi kehidupan orang banyak yang ada di sekitar. 

"Kami berdoa semoga Allah SWT memberkahi Bapak Ayep Zaki dengan kelimpahan rezeki, kesuksesan, dan kebahagiaan dalam hidup serta menjadi ladang amal yang terus memberikan manfaat bagi banyak orang. Aamin," kata dia.

Dana abadi ini akan terus disalurkan oleh Ayep Zaki kepada komunitas-komunitas atau lingkungan di wilayah Sukabumi, Jawa Barat sebagai wujud komitmen Ayep Zaki untuk memajukan ekonomi kerakyatan ditingkat yang paling bawah.

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved