Senin, 04 Maret 2024

KARANG TARUNA UNIT RW 010 KP KAMANDORAN KEMBALI MENGADAKAN KERJA BAKTI BERSIH-BERSIH JALAN LINGKUNGAN

KARANG TARUNA UNIT RW 010 KP KAMANDORAN KEMBALI MENGADAKAN KERJA BAKTI BERSIH-BERSIH JALAN LINGKUNGAN




Sukabumi,pemuda karang taruna unit RW 010 kp kamandoran desa karang tengah, kembali mengadakan kerja bakti bersih-bersih jalan lingkungan untuk menyambut datangnya bulan suci RAMADHAN. Minggu(03-03-2024)

Ketua karang taruna unit RW 010 RANGGA DEWA mengatakan, bahwa kerja bakti bersih-bersih jalan lingkungan itu termasuk kedalam kegiatan kerja rutin karang taruna unit RW 010 kp kamandoran tiap bulan yang alhamdulilah sudah berjalan beberapa bulan ini.


Rangga dewa juga menjelaskan bahwa kerja bakti kali ini,para ketua RT dan warga dari rt 02 dan warga 03  ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti kali ini. karna selain untuk menjaga kebersihan,kami juga ingin menciptakan suasana nyaman di bulan suci ramadhan yang akan datang. Ungkapnya

HERMAN selaku ketua RW 010 Kp kamandoran yang  juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut,sangat mendukung atas kelangsungan kegiatan dan berterima kasih kepada warga-warga yang telah ikut membantu kegiatan positif karang taruna unit RW 010.

HERMAN juga berharap untuk kedepannya, makin banyak lagi warga-warga yang ikut berperan serta membantu dan mendukung kegiatan karang taruna unit karna untuk kemajuan kp kamandoran juga. Pungkasnya

ariesmall

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved