Selasa, 19 Maret 2024

Lsm GMBI Distrik Purwakarta Ksm Jatiluhur Akan Mengadakan Audentsi Ke PT WBI

Lsm GMBI Distrik Purwakarta Ksm Jatiluhur Akan Mengadakan Audentsi Ke PT WBI

Purwakarta//Matapubliknews.com
Lsm GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik Purwakarta Ksm Jatiluhur akan mengadakan Audentsi ke PT WBI ( Weiye Bangun Indonesia) di PT Libolon kembangkuning kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta Jawa Barat. 

Adanya audentsi Lsm Gmbi Ksm Jatiluhur Distrik kabupaten Purwakarta sebagai kontrol sosial masyarakat, di duga adanya penyimpangan yang di lakukan oleh PT WBI (Weiye Bangun Indonesia).

Salim Abdul Rohman syah sebagai ketua Gmbi Ksm Jatiluhur Distrik Purwakarta. kami sebagai kontrol sosial, akan menggelar audentsi ke PT WBI yang akan d laksanakan Jumat, 22 Maret 2024 untuk mempertanyakan poin poin yang di duga tidak mentaati perda sesuai peraturan daerah kabupaten Purwakarta. "Ujarnya"(Selasa 19 Maret 2024)

"Kami sebagai sosial kontrol akan menegaskan kepada pihak-pihak Instansi ataw pengusaha PT/CV akan selalu melakukan pengawasan ketika Tidak mentaati peraturan daerah" 


Denda Surya Kurniawan sekretaris Gmbi Ksm Jatiluhur Distrik Purwakarta, menambahkan Kami selaku lembaga swadaya masyarakat dari Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia sudah menyurati Kepada, Polsek setempat, Koramil dan desa kembangkuning kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta untuk mengetahui "katanya"

Sebagai kontrol sosial kami berhak menanyakan poin poin yang di duga menjadi kesalahan kepada pihak terkait, yang nantinya akan kami pertanyaan sesuai peraturan dan UUD. 

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved