Minggu, 03 Maret 2024

Rakernas ke VII, FPII Sekaligus Rayakan Ultah Yang Ke 8 ketua Korwil Purwakarta Dwi Joko Waluyo dan jajaran ikut serta

Rakernas ke VII, FPII Sekaligus Rayakan Ultah Yang Ke 8 ketua Korwil Purwakarta Dwi Joko Waluyo dan jajaran ikut serta



Jakarta, " Pembukaan Rakernas ke VII sekaligus ulang tahun FPII Ke 8 resmi di buka Gubernur DKI jakarta yang di wakili Bapak Jajuli kepala kesbangpol provinsi DKI jakarta (01/03/2014)

Sambutan demi sambutan dari ketua panitia rakernas resmi di buka sambutan dari perwakilan Gubernur DKI jakarta dan kapolri yang di wakili AKBP Rahman menyampaikan selamat atas di bukanya Rakernas ke VII sekaligus ulang tahun FPII ke 8 FPII kedepan lebih maju lebih bersinergi dengan intansi dan membangun kemitraan. 

Bapak Jajuli kepala kesbangpol yang mewakili gubernur DKI jakarta Menyampaikan bahwa DKI jakarta kedepan bukan lagi ibu kota melainkan Jadi kota gelobal. 



"Lanjut Sambutan ketua Presidium FPII bunda kasih hati, menyatakan FPII itu didirikan untuk jadi garda terdepan, Kasih hati Menjelaskan secara tegas ke kapolri yang diwakilkan bapak rahmat humas kapolri jangan semena mena menangkap wartawan yang sengketa pers dengan ketugasannya sebagai jurnalis, jika wartawan melawan hukum maka ketua Presidium FPII mempersilahkan menangkapnya jika wartawannya tertangkap tangan melawan hukum dalam artian Maling, nyopet, ngebegal yang melanggar hukum mempersilahkan pihak berwajib menangkapnya di depan saya. Tegasnya ketua Presidium FPII menyampaikan di pembukaan Rakernas. 

"Lanjut Bunda kasih hati Menjelaskan ke pada anggotanya di seluruh indonesia wartawan yang tergabung di lembaga FPII (Forum Pers Independen Indonesia) menjelaskan kepada anggotanya melarang meminta minta kalau mau jadi pengusaha jadi lah pengusaha dan wartawan itu gimana caranya menciptakan uang bukan meminta minta dan jangan manja jika ber organisasi paparnya. 

Ketua Korwil FPII kabupaten purwakarta Dwi Joko Waluyo menambahkan kepada pengurus FPII kabupaten purwakarta harus lebih bersinergi dan satu komando untuk membangun FPII kedepan di purwakarta. 

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved