Senin, 15 April 2024

Deden Deni Wahyudin akan Membuka Perubahan baru dalam persiapan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024

Deden Deni Wahyudin akan Membuka Perubahan  baru dalam persiapan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024



Sukabumi - Deden Deni Wahyudin, S.E, selaku Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sukabumi, telah resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi tahun 2024 melalui Partai Demokrat. Pendaftaran ini diterima langsung oleh Ariestiandi, Kepala Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Demokrat, dan Asep Saepudin Khalik, Bendahara Penjaringan Pilkada Partai Demokrat DPC Sukabumi.

Deden, yang menjadi sorotan sebagai kandidat kuat dalam Pilkada 2024 Kabupaten Sukabumi, telah mengambil formulir pendaftaran dan akan melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan untuk memenuhi persyaratan. "Memang benar tadi bapak Deden Deni Wahyuddin Baru saja mengambil formulir dan harus melengkapi berkas-berkasnya untuk memenuhi persyaratan penjaringan bakal calon kepala daerah dari Partai Demokrat," ujar Ariestiandi.


"Kami sangat mengapresiasi niat dan semangat yang ditunjukkan oleh Bapak Deden Deni Wahyudin untuk mendaftarkan diri melalui Partai Demokrat. Kami yakin bahwa dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh Bapak Deden, ia akan dapat berkontribusi signifikan dalam memajukan Kabupaten Sukabumi jika terpilih sebagai pemimpin," ujar Ariestiandi.

Pendaftaran Deden Deni Wahyudin ini membuka babak baru dalam persiapan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024. Dengan semakin banyaknya tokoh yang mendaftar, dinamika politik di daerah ini diharapkan semakin meningkat dan membawa berbagai alternatif pemimpin bagi warga Sukabumi dalam memilih pemimpin mereka di masa mendatang.

Editor: Aconk Kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved