Selasa, 30 April 2024

"Deden Deni Wahyudin "Gelar Nobar Di Sekertariat Raden Center.

"Deden Deni Wahyudin "Gelar Nobar Di Sekertariat Raden Center.



Sukabumi , Deden Deni Wahyudin" Bacalon Bupati / Wakil Bupati Kabupayen Sukabumi  menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 Indonesia vs Uzbekistan di Tempat Sekertariat Raden Center Kp. lebak Siuh Rt 015/005 Desa Sukakersa

Dalam Kegiatan tersebut bersama masyarakat yang  antusias menyaksikan laga melalui sebuah layar besar , Walau pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024  dimulai pukul 21.00 WIB   tetapi  mengajak masyarakat berkumpul lebih awal  karena antusias nya masyarakat  dan relawan tim  kang deden yang memberi dukungan sepenuhnya dalam perjuangan timnas Indonesia.Senin (29/4/2024).

Nobar yang digelar sebagai wujud dukungan untuk Timnas Indonesia yang berjuang mengharumkan nama bangsa, terlihat Deden Deni Wahyudin antusia dalam menyaksikan jalannya pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 .



Saat di mintai keterangan Deden Deni Wahyudi Bacalon Bupati / wakil bupati kabupaten Sukabumi mengatakan dengan digelarnya nobar ini diharapkan juga dapat mempererat tali silaturahmi, khususnya di Desa  Sukakersa kabupaten Sukabumi . 

Tidak hanya itu Dukungan yang di berikan untuk timnas Indonesia harus maksimal walaupun hanya sekedar nonton bareng jika banyak masyarakat yang hadir sebagai bukti masih tinggi dukungan Untuk  Sepak bola di indonesia.

Disinggung terkait akan maju sebagai calon bupati/ wakil Bupati  Sukabumi, Deden Deni Wahyudin menegaskan bahwa Dia akan optimis untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2024, namun saat ini masih dalam tahap silaturahmi dan konsolidasi baik dengan masyarakat maupun dengan partai Politik.

Deden Denin Wahyudin  sangat ber harapkan agar sejumlah relawan untuk tetap semangat mensosialisasikan dan terus turun ke masyarakat, mari kita sama-sama ikhtiar memajukan Kabupaten Sukabumi Untuk lebih baik lagi. Tandasnya.


Aconk Kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved