Minggu, 28 April 2024

Giat Halal Bihalal LMPI Kabupaten Sukabumi "Tedi Setiadi" Jaga silaturahmi bersama seluruh PAC Se Kabupaten Sukabumi

Giat Halal Bihalal LMPI Kabupaten Sukabumi "Tedi Setiadi" Jaga silaturahmi bersama seluruh PAC Se Kabupaten Sukabumi




Sukabumi Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) adakan giat
Halal bi halal di sekretariat MAC Kabupaten untuk memper erat Anggota LMPI Se Kabupaten Sukabumi , dalam kegiatan  Silaturahmi ini Semua struktural Kepengurusn LMPI Se kabupaten Sukabumi turut  di hadiri oleh para ketua marcab LMPI sekabupaten Sukabumi yang di adakan di sekretariat MAC Kabupaten Sukabumi jl. Raya Bogor-Sukabumi, ( 28/04/2024)

menjadi momen penting dalam dalam mempererat hubungan sosial dan memperbaiki ikatan persaudaraan antarmanusia. Tradisi ini melibatkan kunjungan kerumah saudara, tetangga, teman dan rekan kerja untuk menyampaikan salam, memohon maaf dan memaafkan satu sama lain.

Hal inilah yang mendorong organisasi kemasyarakatan LMPI MAC Kabupaten Sukabumi mengadakan giat halal bi halal dengan seluruh stackholder dan para ketua PAC LMPI Kabupaten Sukabumi, yang bertempat di sekretariat MAC Kabupaten Sukabumi jl. Raya Bogor-Sukabumi.

Dalam giat halal bi halal tahun ini "Teddi Setiadi" Ketua MARCAB kabupaten Sukabumi memberikan sambutannya dan menyampaikan ucapan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota yang hadir, semoga dalam momen seperti ini kita harus bisa saling maaf memaafkan sesama anggota, terlebih saya selaku Ketua, bila ada perkataan saya yang menyinggung baik disengaja maupun tidak disengaja untuk dapat dimaafkan.



Teddy Setiadi juga sangat berharap kepada semua ketua MARCAB yang hadir untuk merealisasikan dan menjaga keutuhan dengan visi dan misi nya serta mengharapkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dengan teguh jangan sampai organisasi ini di manfaatkan oleh orang orang yang tidak menjunjung tinggi NKRI serta kelompok kelompok yang mempunyai tujuan untuk memecah belah bangsa ini harap nya.

Teddy Setiadi  Berpesan, jika halal bihalal ini bertujuan untuk menghormati sesama anggota dalam bingkai silaturahmi memperkuat solidaritas, menjadi garda terdepan dalam berkehidupan sosial didalam masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi.ucapnya.

Di sisis lain Sekjen LMPI Kabupaten Sukabumi, "Aom Muharam"   mengucapkan Minal Aidin Wal Fa Izdin, mohon maaf lahir dan bathin. Melalui halal bihalal ini, kita harus membangun kebersamaan untuk menggapai kesuksesan. Semoga Organisasi LMPI ini tetap kompak dan semangat,” NKRI "Harga mati" ucap Aom



(Aconk Kupluk)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved