Jumat, 05 April 2024

Kroscek Cibadak Sukabumi, Membagikan Santunan Anak yatim Dan Pembagian Takjil.

Kroscek  Cibadak Sukabumi, Membagikan Santunan Anak yatim Dan Pembagian Takjil.




 Sukabumi : Kroscek   Cibadak Sukabumi Mengadakan giat   Pembagian Takjil di depan Polsek Cibadak  sebanyak 200 dengan tema " tidak akan pernah berkurang harta yang disediakan kecuali ia bertambah, bertambah, bertambah, ( HR. Tirmidzi) kegiatan ini dilaksanakan didepan Polsek  Cibadak, kecamatan cibadak Kabupaten Sukabumi. Jumat  (1/4/2024).

Ketua Kroscek Cibadak Yosep pelaksana kegiatan  pembagian takjil   kepada  awak media menerangkan  kegiatan ini untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan pembagian  Takjil sebanyak kurang lebih 200 Box di berikan kepada  pengguna jalan baik orang yang jalan ,yang menggunakan roda dua maupun roda empat . 


Lanjut Yosep.kedepannya semoga program yang diadakan saat ini  berjalan lancar dan berkah, dan untuk ke depan-depannya bilamana ada program seperti ini  intinya kroscek  untuk wilayah Cibadak khususnya, saat ini sedang berbagi untuk takjil .

Oleh karena itu Kroscek  Wilayah Cibadak Sukabumi sengaja melakukan aktifitas sosial sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat pengguna jalan dan terkhusus buat masyarakat kecil dan kurang mampu yang masih beraktifitas dan tidak sempat mereka pulang kerumah.tuturnya.


“Mari kita manfaatkan bulan ramadhan sebaik-baiknya dengan terus meningkatkan amalan, silaturahmi dan berbagi kasih, terutama dengan anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian kita,” pungkasnya.

By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved