Senin, 22 April 2024

Kroscek Kecamatan Cibadak Bersama Relawan Menyambut Bhabinkamtibmas kelurahan Cibadak Yang Baru.

Kroscek Kecamatan Cibadak Bersama Relawan Menyambut Bhabinkamtibmas kelurahan Cibadak Yang Baru.



Sukabumi : Kroscek Kecamatan Cibadak Bersama Relawan Kelurahan Kecamatan Cibadak  mengadakan acara Menyambutan  Pak Emin jadi Babinkamibmas Kelurahan Cibadak .

Dalam kegiatan Silaturahmi antar relawan sosial kecamatan cibadak yang dilaksanakan di area kecamatan cibadak .Minggu (21/4/2024).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Aipda Emin Tukimin mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan Kroscek yang ada di kelurahan kecamatan cibadak dan saya sangat mengharapkan kepada semua relawan yang ada di kelurahan cibadak  bisa bekerjasama dalam rangka Harkamtibmas kecamatan cibadak.


Ketua Kroscek Kecamatan Cibadak Yosef Lukman  menerangkan kepada media kegiatan malam  ini mengadakan kumpulan Relawan sekelurahan cibadak  untuk menyambut Pak Emin menjadi Bhabinkamtibmas  kelurahan Cibadak.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas kelurahan cibadak baru dapat bersinergi dengan relawan sekecamatan cibadak yang ada dan yang sudah terbina oleh Bhabinkamtibmas yang lama.

Mudah - mudahan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang baru yng di pimpin oleh Pak Emin  di kelurahan Cibadak bisa lebih baik dan lebih solid.pungkasnya .

By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved