Jumat, 12 April 2024

Layanan Kunjungan Idul Fitri Lapas Narkotika Jakarta Beri Kesempatan WBP Jalin Silaturahmi Bersama Keluarga

Layanan Kunjungan Idul Fitri Lapas Narkotika Jakarta Beri Kesempatan WBP Jalin Silaturahmi Bersama Keluarga



JAKARTA--Layanan kunjungan Idul Fitri pada hari kedua berjalan dengan lancar dan kondusif,sebanyak 2.027 orang pengunjung datang untuk bersilaturahmi dengan keluarga mereka yang sedang menjalani masa pidana di Lapas Narkotika Jakarta pada Kamis, (11/4/2024) 

 "Jumlah pengunjung pada hari kedua ini mengalami peningkatan dibandingkan hari pertama yang hanya 1.581 orang."kata Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Fonika Afandi saat dikonfirmasi awak media . 

"Alhamdulillah, antusiasme keluarga untuk bertemu dengan WBP cukup tinggi. Hari ini jumlah pengunjung meningkat sekitar 27% dibandingkan hari kemarin," ujar Fonika.

Fonika memaparkan kami juga berkoordinasi dengan pihak Polsek Jatinegara dan Kodim 0505/Jakarta Timur untuk menjaga keamanan dan kelancaran layanan kunjungan. 


Salah satu pengunjung, Rini, mengaku puas dengan layanan yang diberikan oleh Lapas Narkotika Jakarta.

"Prosesnya cukup cepat dan teratur. Petugasnya juga ramah dan membantu," ujar Rini.

Rini datang bersama anak-anaknya untuk menjenguk suaminya. "Senang sekali bisa bertemu langsung dengan suami. Anak-anak juga senang bisa bermain dengan ayah mereka," tuturnya.

"Layanan kunjungan Idul Fitri ini dapat memberikan kesempatan bagi WBP untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan meningkatkan semangat mereka untuk menjalani masa pembinaan." pungkas Fonika.
 (LAG76).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved