Rabu, 17 April 2024

Lokasi Longsor Toll Bocimi KM 64 Ditinjau Oleh Menko PMK dan Wakil Bupati Sukabumi

Lokasi Longsor Toll Bocimi KM 64 Ditinjau Oleh Menko PMK dan Wakil Bupati Sukabumi




Sukabumi,matapubliknews.com,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy Meninjau lokasi longsor toll trans jabar Bocimi KM 64 Parungkuda, Rabu (17/04/2024). 

Amblesnya  jalan toll Bocimi di pintu exit toll Km 64 menyebabkan jalan toll tersebut tidak bisa di lalui secara normal, padahal jalan tersebut diproyeksikan untuk mengurangi kemacetan. 


"Peristiwa ini sangat di sayangkan karena pada saat di butuhkan untuk mobilitas orang dalam rangka mudik, ternyata ada kendala yang tidak bisa di hindari tetapi walau demikian ada upaya dari menteri PUPR, PT. Waskita Karya,dan juga dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk bisa di gunakan dengan cara memfungsikannya satu jalur",ungkap Menko PMK. 

Sementara itu, Wabup mengatakan bahwa dengan Melihat langsung Menko PMK,  kepala BNPB dan pihak terkait Bisa Mengkoordinasikan perbaikan fasilitas yang ambles tersebut. 

"Seperti apa tadi yang di sampaikan oleh pihak Waskita Karya, perbaikan jalan toll yang ini bisa selesai di perbaiki kurang lebih 4-5 bulan kedepan. Kita akan tunggu mudah-mudahan segera terlaksana dan bisa di tindak lanjuti sehingga jalan tol trans Jabar Bocimi ini bisa di manfaatkan lagi oleh pengguna secara utuh",pungkasnya.

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved