Sabtu, 27 April 2024

Mayat terapung Di aliran sungai Cicatih tanpa indentitas

Mayat terapung Di aliran sungai Cicatih tanpa indentitas




Sukabumi,Keheningan sungai biasa menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk melakukan aktivitas, namun bagi warga yang berada di Desa Langensari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi di gegerkan setelah ditemukannya sosok mayat perempuan tanpa identitas di sungai Cicatih, Sabtu (27/4/2024).

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan pertama kali ditemukan oleh Dodih warga Kampung Jamu Diva Desa Langensari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

"Waktu tadi saya akan mancing, saat berjalan di bebatuan sungai melihat ada sosok yang tergeletak," terang Dodih yang juga sebagai salah seorang anggota Linmas di Desa Langensari.


Dodih menambahkan, pada saat itu dirinya kaget pas didekati ternyata sosok wanita dan korban ditemukan di tepi kali Cicatih penghubung antara kecamatan Cidahu dengan desa Langensari, dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Saya pun langsung berkoordinasi dengan pemdes Langensari dengan ditemukannya mayat wanita di bebatuan sungai," tambahnya.

Dari hasil informasi yang berhasil didapat, kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini ditangani oleh jajaran Polsek Parungkuda dan korban di bawa ke Rumah sakit Sekarwangi.

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved