Senin, 22 April 2024

Peringati Hari Kartini. Pira Kota Sukabumi Gelar Fashion show dan Lomba Pidato. Ini Kata Wakil Sekertaris PD Pira Jabar

Peringati Hari Kartini. Pira Kota Sukabumi Gelar Fashion show dan Lomba Pidato. Ini Kata Wakil Sekertaris PD Pira Jabar



Sukabumi
Pimpinan Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC–PIRA) Kota Sukabumi  melaksanakan halal bihalal 1445 H/2024 M Dengan Seluruh Jajaran Pengurus PC dan PAC Pira Se-Kota Sukabumi. Di Goalpara Tea Park Sukabumi. Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Minggu (21/04/2024). 

Dari Pantauan Awak media. Sebanyak 50 orang Pengurus PC dan Perwakilan PAC Pira Kota Sukabumi dengan menggunakan busana kebaya hadir dalam acara Halal bihalal yang bertepatan dengan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2024.

Dalam acara halal bihalal yang bertepatan dengan Hari Kartini tersebut PC Pira Kota Sukabumi menggelar berbagai lomba dengan mengambil tema " Hari Kartini" Seperti  lomba Pidato, fashion show, Senam dan ditutup dengan mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Ibu Hj. Ninik ( Istri Heri Gunawan anggota DPR RI Fraksi Gerindra). 

Ketua Pimpinan Cabang (PC) Kota Sukabumi Etiawati Selvi mengatakan Hari ini, PC Pira Kota Sukabumi mengadakan halal bihalal yang bertepatan dengan Hari Kartini tanggal 21 April 2024 sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Ibu Hj. Ninik istri dari Bapak Heri Gunawan anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. 

" Alhamdulillah, setelah sekian lama kita berjuang kemaren di Pileg, Pilpres dan dilanjutkan dengan Ramadhan dan Idul Putri. " Hari ini, kita kembali mengadakan halal bihalal bersama seluruh Pengurus Pira se kota sukabumi." Kata Etiwati Selpi. 

Etiwati Selpi berharap kegiatan halal bihalal ini bisa terus menjalin silaturahmi dengan seluruh Pengurus Pira Kota Sukabumi

" Harapan saya kedepan Pira Kota Sukabumi lebih solid dan lebih dilihat serta diperhitungkan. Karena kita berjuang bergerak tentunya untuk kebesaran Partai. 


" Mudah mudahan kedepannya  baik DPC maupun anggota DPRDnya semua bisa bersinergi,  berkolaborasi dengan Pira Kota Sukabumi." Ujarnya. 

Ditempat yang sama. Wakil Sekretaris PD PIRA Jabar, Novi Wulandari mengapreasiasi atas berbagai kegiatan yang dilakukan PC Pira Kota Sukabumi. 

" Alhamdulillah Pira Kota Sukabumi. Saya lihat perkembangannya dari waktu ke waktu semakin bertambah maju dan berkembang. Terbukti dengan kiprah mereka di kancah politik yang solid dalam mengawal Pileg dan Pilpres belum lama ini. Hal tersebut menandakan bahwa mereka memiliki semangat perjuangan yang dimiliki R. A Kartini yaitu ingin sejajar dengan kaum laki-laki. "Ucapnya. 

Novi berharap di periode berikutnya ada Perwakilan dari Pira yang bisa duduk di Kursi DPRD Kota Sukabumi maupun di DPRD Jabar. 

" Saya berpesan Pira Kota Sukabumi tetap solid,  tetap  bekerjasama dan bisa berkolaborasi, bersinergi dengan DPC, sayap Partai Gerindra lain dan juga dengan para anggota DPRD baik itu kota, Provinsi maupun tingkat Pusat." Tuturnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan PD. Pira Jabar  Novi Wulandari, perwakilan DPC Gerindra Kota Sukabumi Wildan, Pengurus PC PIRA  dan 7 Perwakilan PAC tingkat Kecamatan se-Kota Sukabumi.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved