Senin, 29 April 2024

Pj bupati purwakarta Beny Irwan Tidak tanggap terhadap olah raga sepak bola

Pj bupati purwakarta Beny Irwan Tidak tanggap terhadap olah raga sepak bola

Purwakarta
Pejabat Bupati Kabupaten Purwakarta, Beni Irwan, dianggap oleh pengurus Persipo, omong doang (Omdo), sampai saat ini janji yang disampaikan dalam beberapa kali pertemuannya terkait anggaran Persipo, tidak pernah terealisasi.

Tim Persipo terancam gagal untuk mengikuti Liga Tiga Seri Nasional, yang akan bermain di Demak Jawa Tengah.

Wakil ketua bidang pembinaan Asep Dzulfikor ketika ditemui awak media 
Mengatakan ,Kalau memang Pemkab Purwakarta, tidak ada uang untuk anggaran Persipo, kan ada cara lain melibatkan pihak ketiga seperti Bank Jabar, PJT II, PJB Cirata atau perusahaan yang ada di Kabupaten Purwakarta" 

Sungguh ironis memang ditengah INDONESIA sedang bereporia merayakan kegembiraannya bersama TIM- NAS yang berhasil masuk babak semi Final Piala ASIA U - 23 yang sedang berjuang di QATAR.

Berbanding terbalik dengan TIM PERSIPO yang akan mengikuti kompetisi liga 3 serie NASIONAL di Kab. DEMAK.
Apa yg di alami PERSIPO sangat TRAGIS satu hari menjelang digelarnya pertandingan masih belum bisa dipastikan berangkat. Karena tidak adanya dukungan dari PEMERINTAH DAERAH. terkait anggaran.
Jangankan Anggaran urusan pinjam pakai kendaraan untuk keberangkatan ke Demak saja sampai saat ini tdk mendapatkan Respon dari PEMDA maupun OPD padahal kita tahu PERSIPO ini sebuah Klub Milik PEMERINTAH DAERAH.yang seharusnya didukung.


Upaya untuk membangun Persipo, tidak pernah ada. Karena beberapa kali diundang saat uji coba, tidak pernah hadir padahal saat disampaikan rencana uji coba menyanggupinya.

Jadi, dalam beberapa kali pertemuan bersama Pj Bupati, janjinya manis. Intinya jagankan memberikan anggaran, surat rekomendasi saja, yang dijanjikan Pj Bupati, sudah satu bulan belum dikeluarkan.

"Padahal Tim Persipo, tanggal 30 April 2024, sudah harus main di Demak. Dan sampai hari ini belum berangkat ke Demak karena tidak ada anggaran"

Tolong pak PJ Bupati Tim kami persipo anak anak Purwakarta .kami juga ingin punya prestasi seperti halnya senior senior kami

Subang dan garut saja mampu memberikan kontibusi terhadap tim kebanggaan Daerahnya. Sama sama PJ .

Sekjen Persipo, Akhmad Syah, mengatakan, hampir dua bulan tim Persipo untuk mengikuti Liga Tiga Seri nasional. Tim ini terbentuk karena tuntutan fansklub Persipo dari berbagai golongan. 

Bila, sampai hari ini, Jumat 26 April 2024, belum ada anggaran. Kami pengurus Persipo, akan menyerahkan kepada fansklub, berangkat atau tidak ke Demak.

Diakuinya, sampai saat ini kita belum survei baik tempat menginap maupun untuk kebutuhan tim di Demak. Tentunya, tidak menjadi baik bagi tim yang dituntut prestasi oleh masyarakat Kabupaten Purwakarta.

(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved