Selasa, 23 April 2024

Plt Kadis Pariwisata Kab. Sukabumi Minggat Gitu Aja !!! Saat Audensi Berlangsung.

Plt Kadis Pariwisata Kab. Sukabumi Minggat Gitu Aja !!! Saat Audensi Berlangsung.




Sukabumi. Dalam rangka menyampaikan berbagai persoalan terkait program hingga temuan, tim jorelat lakukan audiens dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi.

Acara tersebut berlangsung diruangan Kepala Dinas Pariwisata, tepaatnya di Jalan Komp. Perkantoran Jajaway, Citepus, Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat. Senin (22/04/24)

Adapun poin pertanyaan yakni berkaitan dengan program yang tertuang dalam RKPD yang sudah terealisasi maupun yang masih dalam proses, tata kelola Dinas Pariwisata, kinerja pejabat yang ada di internal, serta hasil temuan- temuan dilapangan yang diduga adanya kejanggalan yang tidak masuk akal.


Arif Sekretaris Tim Jorelat, "Mengaku sangat tidak puas dengan jawaban pihak Dinas Pariwisata. ia menganggap, jawabannya ngawur.

"Pertemuan ini kami anggap deadlock, ujarnya usai acara tersebut dengan pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut ia mengatakan, atas ketidakpuasan ini pihaknya akan menggelar audiens kembali dengan melibatkan pihak legislatif.

"Kita akan menggelar audiens kembali, tetapi nanti kita akan melayangkan surat kepada pihak DPRD Kabupaten Sukabumi dengan komisi  yang menjadi mitra kerja Dinas Pariwisata,"tegasnya

Sementara itu, Plt Kadis Pariwisata Jujun Junaeni pergi meninggalkan ruangan begitu saja saat acara masih berlangsung.

Reporter : Imas Masrinda
Tim red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved