Rabu, 24 April 2024

Rapat Koordinasi Pemerintah Tingkat kecamatan cibadak dirangkain Halalbihalal 1445 H dan pisah sambut pejabat Administrasi dan Pengawas kecamatan Cibadak .

Rapat Koordinasi Pemerintah Tingkat kecamatan cibadak dirangkain Halalbihalal 1445 H dan pisah sambut pejabat Administrasi dan Pengawas kecamatan Cibadak .



Sukabumi : Rapat Koordinasi Pemerintah Tingkat kecamatan cibadak dirangkain Halalbihalal 1445 H dan pisah sambut pejabat Administrasi dan Pengawas kecamatan cibadak  Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Acara serah terima pisah sambut administrasi dan pengawas kecamatan cibadak   yang hadir Muspika,Muspida kecamatan Cibadak ,BPD, Karang Taruna ,Perangkat Desa,kepala Desa,OKP, Tim PKK, RT,  RW dan Tokoh Masyarakat .Rabu ( 24/4/2024 ).

Sekdis DPMST kabupaten Sukabumi Abdul Naafi ,AR,.SSTP,.MP. menerangkan kepada awak media  Selama bertugas di cibadak terlaksana dengan baik semua pihak sangat mendukung  berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak kecamatan.


Yang paling terkesan adalah kekompakan dari struktural kecamatan, uptd ,uptb , kepala Desa dan lurah dalam penanganan program - program yang di amanatkan oleh pemerintah seperti penanganan stanting dokter masuk kampung dan  berbagai kegiatan prioritas lainnya kita bisa berjalan secara bersinergi 

Pesan yang pertama tentu saja pa camat yang baru bisa melanjutkan hal-hal yang memang dirasa sudah baik dan  meningkatkannya sehinggal lebih baik lagi.tuturnya.

Camat cibadak yang baru Mulyadi,S.Pd.I.,KP,M.Si.menambahkan di tempat yang sama saya ucapkan terima kasih kepada Abdul Naafi ,AR,.SSTP,.MP. dan semua jajaran muspika dan muspida kecamatan cibadak ,Relawan kecamatan kecamatan cibadak yang sudah terbina saya akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah terbina betjalan dengan baik.pungkasnya . 

By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved