Minggu, 07 April 2024

Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cibadak dan Kroscek Kecamatan Cibadak Mengikuti Apel kesiapan pengaman arus mudik Tahun 2024

Anak Cabang Gerakan Pemuda  Ansor Kecamatan Cibadak  dan Kroscek Kecamatan Cibadak Mengikuti Apel kesiapan pengaman arus mudik Tahun 2024




Sukabumi : Anak Cabang Gerakan Pemuda  Ansor Kecamatan Cibadak  dan Kroscek Kecamatan Cibadak Mengikuti Apel kesiapan pengaman arus mudik Tahun 2024 ,yang dilaksanakan di Depan Pos simpang Ratu Cibadak kabupaten sukabumi.sabtu (6/4/2024).

Ketua pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cibadak Asep Kurnawan menerangkan kepada media,
Kami dari pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor kecamatan cibadak kabupaten sukabumi didampingi dengan Kroscek kecamatan  cibadak telah melaksanakan posko pantau mudik Tahun 2024 berdasarkan arahan dari pada pimpinan cabang dan  pimpinan wilayah gerakan pemuda Amsor jawa barat.


Adapun terkait posko pantau mudik ini terdapat di dua titik kita bagi dua titik yang pertama di titik pertama didekat masjid Assalam taman kota karang tengah cibadak .tuturnya.

Kita jaga diposko pantau mudik dikarang tengah itu dari jam 12'00 sampai jam 18'00  magrib kemudian di lanjut di posko kedua disimpang ratu Dari bada magrib sampai dengan jam 12'00 malem  adapun setiap hari kita turunkan personil kurang lebih di angka 20  sampai 25 personil di setiap hari .

Dan alhamdulillah di hari kita mengikuti melaksanakan apel bersama dengan jajaran kepolisian sektor cibadak berdasarkan arahan dan instruksi alhamdulillah kita diperbantukan untuk menjaga kondusifitas perjalanan para pemudik.pungkasnya.

By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved