Kamis, 09 Mei 2024

Giring Kepala Desa Untuk Menjadi Salahsatu Pengusaha Di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Giring Kepala Desa Untuk Menjadi Salahsatu Pengusaha Di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat



Sukabumi – Dalam hal ini sudah menjadi topik pembicaraan masyarakat terkait dengan aktivitas seorang Para Kepala Desa terpilih yang ada di Kabupaten Sukabumi yang pada dasarnya hampir 80% tidak mempunyai aktivitas pekerjaan atau badan usaha milik Pribadi. Pada Rabu, 8 Mei 2024.

Saat ini telah hadir salah satu sebagai Alat Publik, sebut saja namanya Bang Acuy, Pimpinan Redaksi Media Newsbin-Online.Com yang mana Beliau telah memberi solusi untuk bisa mempesilitasi beberapa Para Kepala Desa untuk bisa menjadi Pengusaha di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dimulai dari Sdr. Yudi, Kepala Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Caringin, yang mana saat ini kebetulan tidak memiliki Perusahaan, karena yang pernah dia pegang atau jalankan Perusahaan atas nama orang lain, yang saat ini menjadi mempunyai Perusahaan kepemilikan Pribadinya sendiri.


Yudi, Kades Ciheulang Tonggoh mengatakan, “Dengan adanya rekanan seperti ini, saya sangat merasa terbantu, awalnya saya tidak mempunyai Perusahaan Badan Hukum, akhirnya saya sudah mempunyai kepemilikan Pribadi,” Ungkapnya.

“Saya secara Pribadi mengucapkan terimakasih banyak atas hal ini, karena pada dasarnya, kita sebagai Kepala Desa itu berjangka, tidak bisa untuk seumur hidup, setelah masanya habis, tetap kita kembali kepada masyarakat, akan tetapi dengan hal ini, saya secara Pribadi akan menjadi Pengusaha yang selayaknya berjalan sampai akhir hayat, bahkan bisa saya wariskan kepada Keluarga saya,” Tambahnya.

Bang Acuy juga mengatakan, “Alhamdulilah saya masih bisa berbuat untuk mereka sebagai Mitra kami, dan saya tidak merasa terbebani, karena apapun yang mereka harapkan semuanya akan berjalan sebagaimana mestinya, jadi tidak ada Pribahasa mengandalkan dari Jabatan saat ini, karena saat ini mereka sudah menjadi salahsatu Pengusaha di Kabupaten Sukabumi,” Pungkasnya.

( red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved