Sabtu, 25 Mei 2024

Kembali Terpilih Andry Heryadi Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibadak Secara Aklamasi periode 2024-2027.

Kembali Terpilih Andry Heryadi Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibadak Secara Aklamasi  periode 2024-2027.




Sukabumi :Pada hari Sabtu Tanggal 25 Mei 2024  Pemuda Pancasila Mengadakan Rapat pemilihan pengurus pimpinan anak cabang ( RPP-PAC ) Pemuda Pancasila kecamatan cibadak periode 2024-2027" Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang " , yang dilaksankan di aula kecamatan cibadak kabupaten sukabumi.Kembali Terpilih Andry Heryadi Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibadak Secara Aklamasi  periode 2024-2027.


Dalam rapat pemilihan pengurus pimpinanan anak cabang kecamatan cibadak turut hadir 10. Ranting sekecamatan cibadak ,MPC Kabupaten sukabumi,forkopincam cibadak .


Salah satu momen penting dalam rapat pemilihan ini adalah terpilihnya  kembali sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan cibadak untuk periode 2024-2027 Andry Heryadi . terpilihnya kembali sebagai ketua PAC kecamatan cibadak .

Pemilihan pengurus PAC Pemuda Pancasila kecamatan cibadak kembali dipimpin oleh Andry Heryadi adalah langkah dalam membangun visi dan misi bersama untuk membangun generasi muda yang bermartabat dan bermanfaat untuk masyarakat . Para pemuda memiliki peran penting dalam menciptakan  semangat kebangsaan dan kemanusiaan ke tingkat yang lebih tinggi.


Ketua Panitia pemilihan pengurus PAC Boy Abia Mahabudin menerangkan Kami berterima kasih kepada semua pengurus ranting dan yang telah terlibat dalam proses pemilihan ini,  pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan cibadak  yang terpilih kembali sebagai  ketua PAC Andry Heryadi saya mengucapkan 
Selamat dan sukses dengan terpilihnya kembali secara aklamasi  untuk yang ke 3 kalinya .pungkasnya.


By : Dicky 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved