Kamis, 02 Mei 2024

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengucapkan selamat hari jadi pendidikan nasional Tahun 2024.

Wakil Bupati Sukabumi  Iyos  Somantri  mengucapkan selamat hari jadi pendidikan nasional  Tahun  2024.


Sukabumi : Wakil Bupati Sukabumi  Iyos  Somantri  mengucapkan selamat hari jadi pendidikan nasional Tahun 2024  pada kesempatan yang berbahagia ini turut bangga dan berbahagia di  hari pendidikan nasional dengan tema bergerak bersama lanjutkan merdeka belajar.

Ini adalah suatu kebahagiaan suatu kehormatan bagi seluruh bangsa indonesia khususnya untuk para  pendidik para pengajar para pelajar dan juga warga masyarakat yang bergerak di bidang pendidikan dan pengajaran.kamis ( 2/4/2024 ).


Tentunya kami sangat berharap bahwa komitmen kita bersama untuk terus bergerak untuk melakukan merdeka belajar di kabupaten sukabumi khususnya umum nya di negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Berjalan dengan lancar sukses tanpa ekses,,kemudian warga masyarakat nya anak-anak nya khususnya usia anak-anak didik usia sekolah,,dari mulai paud,,SD,SLTP, dan SLTA hingga perguruan tinggi semuanya bisa bersama sama memanfaatkan momentum ini untuk meningkatkan kwalitas sumber daya manusia di kabupaten sukabumi.

Selamat sekali lagi hari pendidikan nasional tahun 2024 semoga sukses selalu dan tentunya kita berharap magpiroh dan barokah nya Allah swt..Aamiin.Ke Nagrak beli kurmaTambah Ikan,bibika,terus ke Banjar,Bergerak yuk kita bersama Lanjutkan merdeka belajar.


By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved