Minggu, 23 Juni 2024

6 Kampung Berkomitmen Siap Untuk Mensukseskan bakal calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi Periode 2024-2029

6 Kampung Berkomitmen Siap Untuk Mensukseskan bakal calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi Periode 2024-2029



Sukabumi :MataPublikNews.com.
pada hari sabtu Tanggal 22 Juni 2024 ,bakal calon bupati Iyos Somantri menghadiri undangan warga masyarakat  kampung   Desa karang tengah yang dilaksanakan di Cafe pontis , pertemuan warga Desa karang tengah yang diwakili oleh para pengurus RT dan RW dan Tokoh Masyarakat  berkomitmen siap untuk mensukseskan bakal calon bupati sukabumi Iyos Somantri menjadi bupati sukabumi periode 2024-2029 .

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh para perwakilan dari Kampung Salaawi , Porki , Kamandoran RW 9 dan RW 10 , Benda , Babakan beberapa kampung yang dipimpin sebagai Koordinator Bapak Iwong siap mendukung dan mensukseskan  Pak Iyos Somantri menjadi Bupati Sukabumi Periode 2024-2029 dan siap menyebar ke kampung kampung lainnya .


Dalam sambutannya Iyos Somantri mengucapkan  terima kasih kepada Koordinator Pak iwong , ketua RT kampung salaawi , kampung Porki ,kamandoran RW 9 dan RW10 , kampung Benda dan Kampung Babakan Desa Karang Tengah dalam silaturahmi yang pertama.

Dalam silaturahmi ini saya mengucapkn terima kasih atas support dan dukungannya dari warga dan tokoh  masyarakat Desa karang Tengah yang lebih paham bagaimana  situasi perkembangan politik di masyarakat.

Karang Tengah dan cibadak adalah barometer kita, saya berharap temen temen  bangkit dan solid menandingi lawan kita dari setiap Desa.tuturnya.

Ketua Tim Koordinator Iyos Somantri Desa karang tengah bapak  Iwong dalam sambutannya saya berpesan kita bersaudara jangan sampai karena beda pilihan jadi pecah. kita buktikan sambil menunggu pemilihan nanti kita bisa memenangkan pak iyos yang penting di sesi terakhir nanti kita bikin foto untuk bender khususnya untuk tim relawan  kampung salaawi , kampung Porki ,kamandoran RW 9 dan RW10 , kampung Benda dan Kampung Babakan,Strategi saya di akhir satu bulan setengah sebelum pemilihan kita gebrak pemasangan bender.pungkas .Iwong.

By : Dicky / Iyos Srimaryati

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved