Rabu, 12 Juni 2024

ATC Sukabumi Gelar Pelepasan Purna Tugas Kajari Kabupaten Sukabumi

ATC Sukabumi Gelar Pelepasan Purna Tugas Kajari Kabupaten Sukabumi




SUKABUMI- Keluarga besar Augusta Tenjis Club (ATC) Sukabumi menggelar Pelepasan Purna Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Siju di Hotel Augusta yang beralamat Jalan Raya Cikukulu Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/6:2024). 



Asep Suparwan ketua ATC sukabumi mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Siju yang sudah gabung dengan ATC. Kebersamaannya terasa, saat dalam latihan dan tunamen di lapangan. Pak Siju seorang pemimpin yang bijaksana,tegas dan penuh tanggung jawab, saat dalam tugas sebagai Kajari Cibadak, juga saat bergabung dengan ATC. 

“Kegiatan pelepasan purna tugas bapak Siju ini bentuk penghormanatan, dan kekeluargaan ATC Sukabumi, juga saya secara probadi mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya sudah menjadi keluarga besar ATC, selamat bertugas di tempat baru sebagai asisten tindak pidana khusus kejaksaan tinggi Kalimantan barat,”kata Asep Suparwan ketua ATC. 

Asep berharap dan berpesan tetap jaga sikap, kesehatan dan tetap rendah hati. Semoga tugasnya lancar dan cepat menjadi Kajati, tak lupajangan lupakan ATC,”saya berharap semoga bapak sehat,lancar tugas dan cepat jadi kajati, juga jangan lupakan ATC,”tutupnya.

Naga

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved