Minggu, 16 Juni 2024

Deden Deni Wahyudin Mendapatkan Undangan Istimewah Dari DPD Gerindra Jabar

Deden Deni Wahyudin Mendapatkan Undangan Istimewah Dari DPD Gerindra Jabar




Bandung
Deden Deni Wahyudin, Ketua APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Indonesia) Sukabumi, menerima undangan istimewa dari DPD Partai Gerindra Jawa Barat untuk bersilaturahmi pada jumat, (14 Juni 2024).

Acara yang berlangsung di Sekretariat DPD Gerindra Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, ini menjadi momen penting bagi Deden Deni Wahyudin yang mendaftarkan dirinya di Partai Gerindra untuk menjadi Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi. 


Didampingi oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara sekaligus Bacalon Bupati Sukabumi dari Partai Gerindra. Deden Deni Wahyudin mendapat pesan dari Sekretaris DPD Gerindra Jabar, Abdul Harris Bobihoe.

Deden Deni Wahyudin menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas undangan tersebut dan berharap pesan dari Sekretaris DPD Gerindra Jabar bisa terwujud, khususnya untuk kemenangan Gerindra di Pilkada Sukabumi 2024.



"Mudah-mudahan apa yang diskusikan dan disampaikan pak Abdul Harris Bobihoe dapat menjadi kenyataan. Gerindra Kabupaten Sukabumi bisa memenangkan di Pilkada Sukabumi. " ucap Deden

"InsyaAllah, ini adalah salah satu ikhtiar saya yang merupakan satu-satunya bacalon dari eksternal partai yang direkomendasikan mendaftar dari DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, dan DPD Gerindra Jawa barat pun mengapresiasi. Dan ini akan menjadi pertimbangan dari partai Gerindra."Ujarnya

"Jika nantinya rekomendasi diberikan kepadanya, Deden akan memfokuskan untuk lebih menitikberatkan kebutuhan masyarakat sebagai prioritas utama dalam setiap keputusan politiknya.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan saya, partai politik dan dialog efektif menjadi persiapan dalam menghadapi ajang demokrasi yang penting bagi Sukabumi untuk menjalani proses politik dengan transparansi, inklusivitas, dan keberpihakan kepada kepentingan masyarakat."Jelasnya

Pertemuan ini menggambarkan komitmen Deden Deni Wahyudin dalam melayani kepentingan publik dengan integritas dan dedikasi yang tinggi, jika nantinya ia dipercaya dan mendapatkan rekomendasi resmi dari Partai Gerindra.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved