Rabu, 26 Juni 2024

Di Akhir Penutupan Pendaftaran. Ketua DPC Partai Gerindra Sukabumi, Lutfi Achmad Daftarkan Diri Jadi Bacalon Walikota Sukabumi 2024. Ini Katanya.

Di Akhir Penutupan Pendaftaran. Ketua DPC Partai Gerindra Sukabumi, Lutfi Achmad Daftarkan Diri Jadi Bacalon Walikota Sukabumi 2024. Ini Katanya.




Sukabumi.
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Achmad terpanggil menjadi kontestan Pilkada Kota Sukabumi 2024. Lutfi Achmad mendaftar menjadi Bacalon Walikota Sukabumi pada hari akhir penutupan pendaftaran DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Rabu (26/06/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra, Lutfi Achmad menyampaikan, turut bertarung dalam konstalasi Pilkada Kota Sukabumi 2024 karena merasa terpanggil untuk menempatkan Partai Gerindra pada posisi terhormat di Kota Sukabumi.

"Saya hadir karena terpanggil oleh dinamika dan gonjang-ganjing politik saat ini. Sehingga saya ingin tempatkan Partai Gerindra menempati posisi terhormat di Sukabumi Kota,"kata Lutfi kepada awak media di kantor sekertariat DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi. 

Selain itu, lanjut Lutfi, motivasinya terjun dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 karena mempunyai tugas mengawal program Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Saya sebagai ketua DPC yang berkewajiban untuk mengawal ketua umum saya sampai kelapisan masyarakat,"ujarnya.

Sebagaimana program-program Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Lutfi pun terpacu untuk merealisasikan program pimpinannya di Kota Sukabumi terutama menuntaskan kemiskinan dan Stunting.

"Bapa saya sebagai Bapak Prabowo menginginkan semua masyarakat indonesia itu adil, makmur dan sejahtera. Oleh karena itu mandat harus dikawal dengan baik,"imbuhnya.



Lutfi mengaku mendapatkan respon yang baik dari DPP perihal pendaftaran dirinya menjadi Bacalon Walikota Sukabumi 2024. Bahkan, mendaftarkan diri pada hari penutupan pendaftaran merupakan pesan khusus dari DPP.

"Saya hanya kader partai Gerindra yang selalu loyal terhadap partai saya. Apapun amanat dari para pemimpin disana akan saya jalankan,"ucapnya.

Belum diketahui siapa sosok yang akan mendampingi Lutfi atau menjadi pasangannya dalam kompetisi lima tahunan ini. Namun ia bertekad, Gerindra harus menjadi pemenang dan bersama pemenang. 

"Karena tanggung jawab saya harus menempatkan Harkat Martabat Partai Gerindra itu posisinya diatas,"tegasnya.

Penyerahan berkas pendaftaran Lutfi Achmad dihadiri seluruh struktural partai, termasuk Dewan, PAC, Ranting, sayap bahkan perwakilan buruh.

"Saya ingin doa restu dari semuanya untuk melangkah kedepan mengikuti konstalasi daripada Pilkada Sukabumi Kota," tutupnya

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved