Jumat, 14 Juni 2024

DPW Partai Gerindra Jawa Barat Undang "Deden Deni Wahyudin " Ada Apa?

DPW Partai Gerindra Jawa Barat Undang "Deden Deni Wahyudin " Ada Apa?




BANDUNG - Deden Deni Wahyudin, Ketua APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Indonesia) Sukabumi, seorang eksternal partai, telah diundang secara resmi oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Jawa Barat untuk menjalin silaturahmi politik. Keputusan ini menandai langkah strategis dalam upaya memperkuat jaringan politik di tingkat lokal dikantor DPW Gerindra dijalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 25 Kota Bandung. Jum'at (14/06).
 
Acara tersebut turut didampingi oleh Yudha Sumagara, Ketua DPC Gerindra Sukabumi, yang juga mendapatkan rekomendasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi. Kehadiran keduanya menunjukkan sinergi antara eksternal dan internal partai untuk mencapai visi bersama dalam mengemban amanah politik.
 
Deden mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan dan diberikan sebuah ruang untuk mendiskusikan untuk memajukan Sukabumi yang diberikan oleh Partai Gerindra. "Alhamdulillah, ini adalah salah satu ikhtiar dengan partai politik. Saya merupakan satu-satunya yang dari eksternal partai yang direkomendasikan mendaftar dari DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, dan DPW Gerindra Jawa barat mengapresiasi. Dan ini akan menjadi pertimbangan dari partai Gerindra."Ujarnya



Jika nantinya rekomendasi diberikan kepadanya, Deden akan memfokuskan untuk lebih menitikberatkan kebutuhan masyarakat sebagai prioritas utama dalam setiap keputusan politiknya.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan saya, partai politik dan dialog efektif menjadi persiapan dalam menghadapi ajang demokrasi yang penting bagi Sukabumi untuk menjalani proses politik dengan transparansi, inklusivitas, dan keberpihakan kepada kepentingan masyarakat."Jelasnya
 
Pertemuan ini menggambarkan komitmen Deden Deni Wahyudin dalam melayani kepentingan publik dengan integritas dan dedikasi yang tinggi, jika nantinya ia dipercaya dan mendapatkan rekomendasi resmi dari Partai Gerindra.

Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved