Selasa, 18 Juni 2024

Hari Ke-2 Idul Adha 1445 H, Hergun Bersama Keluarga Salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat

Hari Ke-2 Idul Adha 1445 H, Hergun Bersama Keluarga Salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat





SUKABUMI, 

Di Hari Ke-2 Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H / 2024, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Heri Gunawan, kembali sapa masyarakat sekaligus bagikan hewan kurban, di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) di Jalan Arief Rahman Hakim Nomor 57-59, Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa (18/6/2024).

Heri Gunawan, mengajak semua masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Adha
10 Dzulhijjah 1445 H / 2024, dengan penuh semangat kebersamaan dan kepedulian sosial. 

"Momentum Hari Raya Idul Adha ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan," kata Heri Gunawan. 

Heri Gunawan menyampaikan pentingnya nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan yang menjadi inti dari perayaan Idul Adha.



"Raya Idul Adha bukan hanya tentang menyembelih hewan kurban, tetapi juga tentang menyemai kebaikan, berbagi rezeki, dan memperkuat rasa kebersamaan di tengah masyarakat," ujar Hergun, disela pembagian daging kurban kepada masyarakat, didampingi 
didampingi istri tercinta Ny. Kartini Gunawan dan  ketiga anaknya; Dea Diani Ramadhania Gunawan, SE., M.M., Ipda (Pol) Arsyad Daiva Gunawan, S.Tr.K, dan Sabita Maheswari Gunawan.

Selain itu, Hergun  juga menyampaikan bahwa momentum Idul Adha tahun ini harus dimanfaatkan untuk membantu sesama, terutama mereka yang kesulitan ekonomi. 

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk saling membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita. Dengan berbagi, kita dapat menumbuhkan solidaritas dan memperkuat persatuan, merajut silaturahmi menggapai ridho illahi," paparnya. 

Hergun berharap, perayaan Idul Adha tahun ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh umat Muslim di Indonesia. 

"Semoga Allah SWT menerima ibadah kurban kita semua dan menjadikannya sebagai amal yang diridhoi. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan-Nya," pungkas Hergun.

Untuk di ketahui, Daging kurban didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial. Sedikitnya delapan ekor sapi dan belasan kambing/domba disebarkan di beberapa lokasi. Sehari sebelumnya pendistribusian hewan kurban juga dilaksanakan di kediaman ibunda Hergun, Hj. Lilis Aisyah yakni di kawasan Tipar, Citaming, Kota Sukabumi.

Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved