Minggu, 02 Juni 2024

Keluarga besar Pemuda Pancasila Nyalindung gelar kegiatan Cek Kesehatan Gratis.

Keluarga besar Pemuda Pancasila Nyalindung gelar kegiatan Cek Kesehatan Gratis.



Sukabumi Keluarga besar Pemuda Pancasila di wilayah Nyalindung.kebetulan bertepatan dengan lahir pancasila 1 Juni 2024, mengelar kegiatan Pelayanan kesehatan  berupa Cek Gula Darah dan asam Urat, serta cek tekanan darah gratis di Keluarga besar pemuda pancasila yang ada di wilayah kecamatan Nyalindung tepatnya di kp.katu lampa rt 02 rw 09 Desa Nyalindung

Dian iskandar profesi kesehatan selaku sekjen sosial kesehatan.bendahara Mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan yang menjadi  sangat penting. 

Bahwa Pelayanan kesehatan gratis merupakan keperdulian PP Kecamatan Nyalindung dalam memperingati Lahirnya Pancasila sekaligus kegiatan program PP nyalindung Sebagai bentuk Keperdulian Sosila bermasyarakat, ungkapnya



Dedi alias om bew selaku Ketua Sosiali Kesehatan Pemeriksaan Gratis mengatakan, bahwa momen tanggal 1 Juni menjadi momentum  untuk mengingatkan Pancasila menjadi pemersatu bangsa Indinesia, dalam memperingati Hari Lahir Pancasila.

Dan hari ini kami menggelar bakti sosial Pelayanan kesehatan  berupa Cek Gula Darah dan asam Urat, serta cek tekanan darah gratis di kp.katu lampa rt 02 rw 09 Desa Nyalindung. Semoga dengan kegiatan ini kami berharap untuk kegiatan seperti ini harus terus dijalankan Agar Masarakat bisa hidup Sehat, menjaga Kesehatan dan membiasakan Hidup Sehat Sebagai Kebutuhan Hidup. Tuturnya.


Axonk Kupluk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved