Sabtu, 29 Juni 2024

Kenaikan Kelas I - V Pentas Seni Dan Pelepasan Siswa Kelas VI SD negeri Leuwiorok Tahun Ajaran 2023/2024

Kenaikan Kelas I - V Pentas Seni Dan Pelepasan Siswa Kelas VI SD negeri Leuwiorok Tahun Ajaran 2023/2024




Sukabumi  - Berani Bermipi Berani Berkreasi, dalam suasana pelepasan atau kelulusan yang saat ini dilaksanakan diwilayah  khususnya di daerah Parungkuda, seperti saat ini berlangsungnya kegiatan perpisahan di SDN Leuwiorok Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (29/06/2024)

Dari pantauan media matapublik terjadi tumpah ruah padati halaman Sekolah Leuwiorok dari berbagai jajanan tersedia,dalam acara samenan ini.

Dalam acara ini berbagai pentas hiburan pun ditampilkan di acara tersebut, baik unjuk kebolehan dari para siswa/wi nya, maupun hiburan yang sengaja disuguhkan pihak sekolah untuk menghibur para murid dan orang tua. Dan informasinya siang harinya diadakan pertunjukan Band.


Nampak hadir dari pengawas Sdn parungkuda wilayah Kecamatan Parungkuda,perwakilan Kecamatan Parungkuda,komite sekolah,Ketua Pgri dan Kepala Sekolah yang ada di wilayah Kec, Parungkuda dan perwakilan dari Polsek Parungkuda ,wali murid dan juga masyarakat dari luar Desa Sundawenang pun nampak hadir di acara perpisahaan ini. 
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Sdn Leuwiorok Parungkuda Ibu Lia. Nurliani S.Pd, menjelaskan,

“Alhamdulillah saat ini, kita dari jajaran sekolah Sdn Leuwiorok bisa untuk menggelar acara samenan atau perpisahan dan kenaikan kelas bagi para siswa-siswi kami. Dan saat ini yang akan melakukan kelulusan dari kelas 6 ada 80 yang lulus, dari 4.33 siswa,” adapun untuk lelakinya sebanyak 50 siswa dan 30 siswa wanita ungkapnya.



Dan kami pihak sekolah  akan melepaskan anak" sekalian dari tingkat Sd ketingkat Smp dan ketingkat yang lebih tinggi. Tidak lupa juga setelah lulus dari Sdn Leuwiorok Kepala Sekolah berpesan, tetap menjaga nama baik almamater kita,walaupun kita sekolah dimana saja berada.

Lebih lanjut Lia mengatakan, “Walaupun selama persiapan untuk melaksanakan kegiatan perpisahan ini banyak kendala-kendala,tapi alhamdulilah semuanya berjalan degan lancar. Dan tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran komite dan panitia yang telah bekerja keras, dalam waktu dua minggu ini, acara berjalan dengan lancar, dan terimakasih juga pada orang tua murid atas bantuan dan terlaksananya kegiatan ini ucapnya.

 ZE

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved