Minggu, 23 Juni 2024

KSM Masih Solid Dan Romantis. Berita Pecah Belah Biasa Itu Hoaks. Ini Kata Ketua KSM

KSM Masih Solid Dan Romantis. Berita Pecah Belah Biasa Itu Hoaks. Ini Kata Ketua KSM




Sukabumi
Menanggapi beredarnya berita di sejumlah media online dan cetak terkait isu retak dan pecahnya Koalisi Sukabumi Maju (KSM). Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) Kota Sukabumi sekaligus Ketua Koalisi Sukabumi Maju (KSM) Luthfi Achmad angkat bicara bahwa KSM sampai saat ini baik baik saja dan solid tidak ada yang retak maupun pecah. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi sekaligus Ketua KSM Lutfi Achmad kepada sukabuminews di Kantor sekertariat DPC Gerindra Kota Sukabumi. Gunung puyuh Kota Sukabumi. Sabtu (22/06/24). 

" Tadi malam saya rapat dengan para Ketua partai Koalisi mereka masih solid. Malahan kita ketahui bersama ada stetmen Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi H. Widagdo dibeberapa media yang menyatakan bahwa Partai Golkar akan tetap bersama dalam Koalisi Sukabumi Maju, itu stetmen yang disampaikannya

Untuk finalisasi dukungan Golkar masih menunggu hasil survei DPP. "Prosesnya masih panjang dan dinamis Kecuali sudah ada SK dari Pusat ," tegas Luthfi ngutip stetmen ketua DPD Golkar Kota sukabumi dari berita salah satu media online. 

Masih kata, Lutfi Achmad menegaskan bahwa sejak awal, koalisi enam parpol telah membuka ruang bagi partai anggota koalisi untuk menyodorkan nama bakal calon yang akan diusung. Namun, hingga saat ini hanya satu calon yang sudah bertemu dengan KSM, yaitu Ayep Zaki. 

"Sementara ini KSM baru mengantongi satu nama, Ayep Zaki, untuk diusung sebagai bakal calon wali kota," terangnya

Dijelaskan, Luthfi, semua anggota koalisi, PAN, Nasdem, PPP, Gerindra, Golkar, dan PDIP telah menyatakan kesolidannya. 

Luthfi juga menyatakan bahwa KSM akan segera mendeklarasikan bakal calon wali kota yang akan diusung.

"Dalam waktu dekat, KSM akan segera mendeklarasikan bakal calon wali kota. Lihat nanti saja di KPU Kota Sukabumi tanggal 27 November 2024 siapa yang akan di usung KSM Bakal Calon Walikotanya," tuturnya.

Lutfi menambahkan intinya KSM sampai saat ini alhamdulilah masih solid ya, adapun berita berita di media KSM pecah belah itu hoaks, buktinya kita aman aman aja." Ungkap Lutfi Ketua KSM Kota Sukabumi kepada sukabuminews. (22/06) 

Lutfi juga berharap kepada awak media agar tidak bikin gaduh  dalam situasi seperti ini karena berita yang tidak objektif bisa mencederai karena bukan Porsinya. Kita semua saudara dengan bakal calon walikota maupun wakil walikota sukabumi yang diusung  oleh Partai lain juga. 

" Jadi claim meng claim itu biasa dinamika politik,  kita mah KSM romantis saja tidak ada masalah itu mah, Intinya yang saya pikirkan hari ini bagaimana caranya bisa menang di Pilwalkot Sukabumi 2024." Tuturnya

Prima RK.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved