Selasa, 18 Juni 2024

Kurir Sodaqoh ,Temen Kebaikan , Inisiatif kebaikan ,Srihandayanie 99. Berikan 10 Hewan Kurban Ke Warga nyalindung Desa warna jati Untuk Lansia Dan Dhuafa .

Kurir Sodaqoh ,Temen Kebaikan , Inisiatif kebaikan ,Srihandayanie 99. Berikan 10 Hewan Kurban Ke Warga nyalindung  Desa warna jati Untuk  Lansia Dan Dhuafa .




Sukabumi , Pada hari Selasa Tanggal 18 Juni 2024 Kurir Sodaqoh,inisiatif kebaikan ,Srihandayanie 99. Mengadakan acara  memberikan 10 hewan kurban kepada warga lansia dan Dhuafa binaan kurir Sodaqoh yang bertempat di kampung nyalindung Desa warnajati kecamatan cibadak kabupaten sukabumi jawa barat.


Arya dari temen baik mewakili temen temen dari  kurir sodakoh , inisiatif kebaikan ,Srihandayanie 99.menerangkan kepada media 
Pada hari ini selasa Tanggal 18 juni 2024 bertepatan dengan hari raya idul adha kita  sedang melaksanakan kurban pelosok salah satunya di kampung nyalindung RT  Desa warnajati kecamatan cibadak kabupaten sukabumi .

Kurban pelosok ini kita berikan untuk para lansia  dan dhuafa yang berada di kampung nyalindung ini yang di khususkan untuk para lansia yang memang itu adalah target target dari donasi atau target target dari penerima manfaat kita .



Alhamdulillah hari ini kita   sudah memotong 10 ekor kambing untuk kurban pada hari ini .untuk hari ini khusus 10 ekor  ini untuk kampung nyalindung RT 1 sampai RT 3 RW 7 .sekitar penerima manfaat 250 orang.

Semoga semua baik yang ada di pelosok, isunya di sini adalah sekitar 10 Tahun tidak kebagian daging kurban kita dapet laporan kemudian alhamdulillah tahun ini kita bisa realisasikan dikampung ini.

Harapannya semoga kampung ini juga bisa ikut  merasakan kebahagiaan seperti orang orang yang ada di kota orang orang yang ada di tempat keramaian  yang merasakan daging kurban pada  hari raya .

Semoga yang berkurban mendapatkan pahala kebaikannya dan yang mendapatkan daging kurbannya ikut berbahagia merasakan enaknya kebahagiaan di hati raya idul adha.pungkasnya .


By.Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved