Minggu, 09 Juni 2024

Pengurus DPC Dan PAC GRIB Jaya Kabupaten Sukabumi Menerima Surat Mandat.

Pengurus DPC Dan PAC GRIB Jaya Kabupaten Sukabumi Menerima Surat Mandat.




Sukabumi, infonews.web.id.

Minggu 9 juni Tahun 2024  Keluarga Besar Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Mengadakan Silaturahmi  sekaligus Penyerahaan Surat Mandat Pengurus DPC GRIB Jaya kabupaten Sukabumi dan Penyerahaan Surat Mandat Pengurus PAC.GRIB Jaya Se-kabupaten Sukabumi. 

Dalam kegiatan silaturahmi sekaligus penyerahaan Surat Pengurus DPC dan PAC GRIB Jaya Se - kabupaten Sukabumi yang di laksanakan di gor Plut Cikembar kabupaten sukabumi , yang hadir dalam acara ini Ketua Umum GRIB jaya yang di wakili oleh Ketau DPD GRIB Jaya jawa barat Gabriel Alexader E. , Muspika Kecamatan Cikembar dan Anggota Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Se - Kabupaten Sukabumi.


Ketua DPD GRIB Jaya  Jawa Barat 
Gabriel Alexader E. Menjelaskan hari ini saya hadir di kabupaten sukabumi untuk mengenalkan organisasi kemasyarakatan GRIB Jaya dengan kepemimpinan ketua Umum H.Herkules R.M.

Intinya GRIB jaya DPC Kabupaten Sukabumi menjadi wadah berkumpul wadah berorganisasi yang bermasyarakat khususnya untuk masyarakat sukabumi umumnya untuk jawa barat dan Indonesia.



Program pengembangan UMKM, destinasi wisata bukan hanya wisata dalam negeri tapi menjadi wisata manca negara dan mengenalkan produk-produk UMKM sukabumi bukan lagi didalam negeri supaya sampai dan bisa di kenal di manca negara.ucapnya.

Di Tempat yang sama Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Sukabumi  Susman Kushermanto.S.Pd.M.Si.menambahkan  pada hari ini Keluarga Besar Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Jaya kabupaten sukabumi  Mengadakan Silaturahmi  sekaligus Penyerahaan Surat Mandat Pengurus DPC GRIB Jaya kabupaten Sukabumi dan Penyerahaan Surat Mandat Pengurus PAC.GRIB Jaya Se-kabupaten Sukabumi oleh Ketua Umum yang diwakilkan oleh ketua DPD GRIB Jaya jawa barat

Dengan diberikannya surat mandat pengurus PAC GRIB jaya ,lebih semangat dan lebih solid dan dengan adanya organisasi GRIB jaya ini menjadi manfaat bagi warga masyarakat kabupaten sukabumi .pungkasnya .

By : Iyos SM.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved