Kamis, 13 Juni 2024

Ratusan Kades Di Kabupaten Sukabumi Nyatakan Dukungan Terhadap Ketua Apdesi Sukabumi Untuk Maju Di Pilkada Sukabumi

Ratusan Kades Di Kabupaten Sukabumi Nyatakan Dukungan Terhadap Ketua Apdesi Sukabumi Untuk Maju Di Pilkada Sukabumi



Sukabumi
Ratusan Kepala Desa Dan Ibu ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK Desa ) Se Kabupaten Sukabumi mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudin sebagai bakal calon Wakil Bupati Sukabumi dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah 2024. 

" Alhamdulillah hari ini sebanyak 276 Kepala Desa yang tergabung dalam  (APDESI) dan Parade Nusantara mendorong dan mendukung saya untuk ikut kompetisi dalam kontestasi Pilkada Sukabumi hal itu ungkapkan Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudin kepada sukabuminews usai acara syukuran perpanjangan masa jabatan kepala Desa sekabupaten sukabumi. Di salah satu resto dijalan jalur lingkar selatan Kota Sukabumi. Selasa (11/06/24) kemaren.

Deden Deni Wahyudin mengatakan motivasi dirinya ikut dalam ajang Pilkada Sukabumi tersebut adalah ingin memberikan yang terbaik bagi desa dan masyarakat desa artinya memberikan kesejahteraan untuk seluruh Pemdes di kabupaten Sukabumi. 

" Hari bukan tidak sejahtera tapi ingin lebih baik lagi kedepannya dalam memberikan kontribusi untuk desa maupun masyarakat desa agar  pemerataan kebijakan pembangunan oleh pemerintah daerah lebih dirasakan oleh seluruh Desa yang ada di kabupaten Sukabumi. " Kata Deden. 

Adapun persiapan tahapan jelang kontestasi Pilakada. Deden mengaku tahapan tahapan konsolidasi baik itu dengan jumlah relawan maupun konsolidasi dengan beberapa Partai Politik sudah dilakukannya. 



" Kemaren kita sudah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik mulai dari Partai Demokrat,  Partai Pan, PPP dan Partai Gerindra. Sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2024. " Intinya hari ini masih dinamis  tapi saya berharap yang terbaik agar bisa ikut dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Mudah mudahan teman teman kepala desa ini bisa solid. Artinya bisa memberikan support kepada saya dalam kontestasi Pilkada ini. " tuturnya. 

Terkait Isu yang berkembang diluar bahwa ketua Apdesi menjadi rebutan dua calon kandidat bupati Sukabumi antara Asep Japar dan H. Iyos Somantri

" Saya bersyukur alhamdulillah apabila kedua calon bupati tersebut menginginkan diri saya untuk mendampingi mereka di Pilkada Kabupaten Sukabumi tersebut. " Intinya saya terbuka secara lapang dada tidak pernah menutup diri dengan siapapun baik itu dengan pak Asep Japar maupun Pak H. Iyos Somantri. " Ujarnya   

" Dengan Asep Japar oke dengan H. Iyos Somantri tidak ada masalah bagi saya. Dan seandainya saya tidak ada takdir untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Sukabumi 2024. Itupun tidak ada masalah buat saya berarti belum ada takdirnya," tandasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Deden Deni Wahyudin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang diberikan oleh para Kepala Desa dalam mendorong dirinya untuk berkompetisi dalam kontestasi politik yang akan datang. 

" Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan kuat dari kalangan Kepala Desa. Mudah mudahan atas support nya para kepala desa ini lebih solid. " harapnya



Ditempat yang sama Kepala Desa Pasirhalang sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Sukaraja. RM. Yusuf Poernama menyatakan dukungannya terhadap Ketua Apdesi kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudin untuk maju dalam kontestasi Pilkada tersebut. 

" Sosok Deden selain seorang pengusaha beliu pun seorang kepala desa 2 periode. Jadi beliu sudah tidak diragukan lagi lebih paham Terkait keluh kesah masyarakat desa. " terang yusup. 

Yusup menyebut bahwa sosok Deden 
dapat memimpin Sukabumi ke arah yang lebih baik. 

" Saya percaya bahwa pengalaman dan dedikasi beliu dalam menjalankan tugasnya sebagai calon Wakil Bupati akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Sukabumi." Ucapnya

Yusup menambahkan bahwa Deden Deni Wahyudin sendiri menyatakan komitmen dan tekadnya untuk mewujudkan visi dan misi yang bertujuan untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah.

" Dia berjanji akan mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung,
serta bekerja keras untuk menjawab tantangan dan memenuhi harapan yang dipercayakan kepadanya. " ungkapnya


Prima RK

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved