Minggu, 16 Juni 2024

Relawan Dapil 3 Siap Menangkan Iyos Somantri Jadi Bupati Sukabumi.

Relawan Dapil 3 Siap Menangkan Iyos Somantri Jadi Bupati Sukabumi.




Sukabumi : MataPublikNews.Com. Bakal calon Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat melakukan konsolidasi dengan relawan Dapil 3 Kabupaten Sukabumi, relawan dapil 3 siap memenangkan Iyos somantri jadi bupati sukabumi .

Konsolidasi relawan iyos somantri dapil 3 " Bupatikan Iyos Somantri Bagi Kami Harga Mati " , yang dilaksanakan  tepatnya di Gor JMC Sport Center Kadupugur Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/06/2024). Turut hadir calon Bupati dan  Para Relawan Se-dapil 3 .

Iyos somantri dalam sambutannya pada hari ini saya ucapkan terima kasih dapat berkumpul dengan para ketua  relawan se - dapil 3 , dalam kegiatan konsulidasi  se-dapil 3 sebanyak 53 relawan terdiri dari 6 kecamatan .yang hadir terdiri dari kecamatan cibadak , Nagrak ,cantayan , Caringin , Cikembar dan Cikidang, dan yang hadir dalam kegiatan hari ini hanya para ketua relawan .

Alhamdulillah, hari ini koordinator relawan Dapil 3 melaksanakan konsolidasi relawan menjelang persiapan langkah ke depan. Saya hadir bersama ketua forum relawan kurang lebih 53 relawan yang ada di Dapil 3 tersebar di setiap desa dan kecamatan.



Ianjutnya , Iyos Somantri Saya bersyukur, para relawan yang saat ini sudah terbentuk di berbagai wilayah se-kabupaten Sukabumi, termasuk di Dapil 3 sudah bergerak dengan masif. Iyos juga mengaku optimis di Dapil 3 atau di wilayah tempat tinggalnya dapat menang telak. Apalagi didukung  oleh 53 relawan dari berbagai elemen yang siap mendukungnya. Tuturnya.

Di Tempat yang sama Koordinator relawan Iyos Somantri Dapil 3 Kabupaten Sukabumi Endy Supardi memberikan sambutan. Sepakat dan siap mendorong bersama sama meraih harapan baru Kabupaten Sukabumi. Itu saja intinya, sehingga kita semangat, kita berikan pemahaman yang lebih jelas terkait dengan apa yang akan kita lakukan ke depan dan lain sebagainya.

Endy Menambahkan konsolidasi ini merupakan upaya tim pemenangan mengumpulkan atau mempersatukan (entitas ) unit yang yang kongkrit yang memiliki keberadaan yang unik  dan  berbeda dari yang lain ,  Apalagi relawan yang ada hampir 53 relawan di Dapil 3. Pungkasnya.


By : Dicky

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2023 INFONEWS WEB | Amanah Aspirasi Rakyat | All Right Reserved